Raphael Varane: Harry Maguire Pemain Hebat

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 19 Sep 2021 17:45 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 29: Raphael Varane and Harry Maguire look on after the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Manchester United at Molineux on August 29, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Raphael Varane memuji rekan duetnya di Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Raphael Varane sudah bisa memuji rekan duetnya di Manchester United, Harry Maguire. Pemain 28 tahun itu disebut sebagai bek hebat.

Varane datang ke MU pada awal musim 2021/2022. Dia ditebus dari Real Madrid seharga 34 juta pound sterling. Dia sudah bermain bersama dengan Maguire 3 kali.

Hasilnya, MU menang 2 kali dan kalah sekali. Saat Varane dan Maguire bermain bersama, MU menang atas Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers. Satu lagi tumbang dari Young Boys.

Gawang MU kebobolan sebanyak 3 kali saat Varane dan Maguire bermain. Baru ada 1 clean sheet yang disumbangkan kedua pemain itu.

Varane sadar bahwa dirinya dan Maguire akan bisa lebih baik lagi. Tak cuma keduanya, Varane juga menyebut bek-bek MU lainnya.

"Ya, saya pikir dia (Harry) merupakan pemain hebat. Saya pikir kami harus bekerja keras agar bisa nyaman di atas lapangan, kami harus merasa terhubung di lapangan dan kami akan lebih baik bersama-sama," kata Varane di Premier League Productions.

"Kami harus bergerak bersama, kami harus termotivasi bersama. Kami harus bergerak bersama satu dengan yang lain. Jadi, itu koneksi yang penting dan kami harus merasa nyaman di lapangan," kata dia menambahkan.

MU akan menjalani lawatan ke kandang West Ham United di Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan di London Stadium, Minggu (19/9/2021), live pada pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Bruno Fernandes Siap Perpanjang Kontrak, Paspor COVID Mulai Uji Coba"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)