Jadi Striker MU, Anthony Martial Malas Gerak!

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 23 Sep 2021 19:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Anthony Martial of Manchester United in action during the pre-season friendly match between Manchester United and Everton at Old Trafford on August 07, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Penampilan Anthony Martial di Manchester United terus dikrtik. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Penampilan Anthony Martial di lini depan Manchester United dikritik. Dia dinilai terlalu malas untuk bergerak dan berusaha tampil baik.

MU tersingkir dari Piala Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditaklukkan West Ham United 0-1 dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Manuel Lanzini yang mencetak gol untuk The Hammers pada menit kesembilan.

Dalam laga itu, Solskjaer melakukan rotasi di MU. Martial dipilih menjadi penyerang sejak menit awal, diberi kepercayaan tampil selama 90 menit.

Martial dicatat ESPN FC cuma bisa membukukan 1 shot on target ke gawang West Ham. Ada 3 percobaan lain yang tak menemui bidang sasaran.

Eks pemain MU, Dion Dublin, yang melihat bahwa Martial malas di lapangan. Dia menuntut pemain Prancis itu agar bisa lebih rajin bergerak.

"Kita perlu melihat usaha lebih dari Anthony Martial, kami sudah sering mengatakan itu sebelumnya, tapi itu tak membantu," kata Dublin di BBC.

"Saya ingin melihat dia berusaha dan mencetak gol. Dia belum cukup berusaha sejak ada di United, anda melihatnya sekilas dan berpikir itu akan menjadi awal, lantas dia tak melakukan apapun."

"Bahasa tubuhnya mengerikan untuk dilihat, dia tak mau banyak berlari, dan bekerja untuk menjadi pemain nomor 9 Manchester United," kata dia menambahkan.

Martial sudah 6 kali bermain untuk MU di musim ini. Dia belum membukukan gol atau assist untuk Setan Merah.



Simak Video "Logo Judi Dilarang di Jersey, Martial Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)