Link Live Streaming Brentford Vs Liverpool

Tim detikcom - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 20:00 WIB
NORWICH, ENGLAND - SEPTEMBER 21: Takumi Minamino of Liverpool celebrates after scoring their sides third goal  during the Carabao Cup Third Round match between Norwich City and Liverpool at Carrow Road on September 21, 2021 in Norwich, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Link live streaming Brentford vs Liverpool (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
Jakarta -

Liverpool bakal bertandang ke markas Brentford dalam upaya merebut puncak klasemen Liga Inggris. Berikut link live streaming Brentford vs Liverpool.

Brentford vs Liverpool bakal tersaji di Brentford Community Stadium pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu, (25/9/2021) pukul 23.30 WIB. The Reds mengincar tiga angka di laga ini untuk memelihara peluang ke posisi teratas Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 13 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Chelsea di puncak klasemen.

The Blues pada laga akhir pekan ini bakal bertemu dengan lawan sulit Manchester City. Sambil memburu kemenangan atas Brentford, Liverpool bakal berharap Chelsea bisa diredam oleh The Citizens untuk bisa ke puncak klasemen.

Meski demikian, misi Liverpool meraih tiga angka ini tak sepenuhnya mudah. Brentford sudah menunjukkan bahwa mereka tim yang sulit ditaklukkan pada awal musim ini.

Tim promosi ini baru sekali kalah di semua ajang musim ini. Hal itu terjadi saat Brentford ditumbangkan dengan skor tipis 0-1 oleh Brighton & Hove Albion pada pekan keempat Liga Inggris.

Pasukan Thomas Fank saat ini berada di peringkat ke-9 di klasemen Liga Inggris dengan delapan poin. Mereka juga sempat membuat kejutan dengan menumbangkan Arsenal 2-0 di kandang pada pekan pembuka.

Mampukah Liverpool meraih tiga angka di markas Brentford? Kita nantikan saja.

Brentford vs Liverpool
Brentford Community Stadium
Pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Brentford vs Liverpool dapat disaksikan secara live streaming lewat link berikut ini.



Simak Video "Prediksi Liverpool VS Chelsea Bareng Bigreds Depok dan CISC Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)