Taklukkan MU, Aston Villa Main Sesuai Rencana

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 13:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25: The Aston Villa squad celebrate towards the fans following the Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on September 25, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Aston Villa mengalahkan Manchester United karena bermain sesuai rencana. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Aston Villa bisa mempermalukan Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris. The Villa dinilai bisa menang karena bermain sesuai rencana.

Di lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021), MU kalah 0-1 dari Villa. Gol dari Kourtney Hause pada menit ke-88 menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Villa mampu menahan gempuran MU dalam laga itu, Ada 28 percobaan dari Setan Merah di sepanjang pertandingan, cuma ada 4 yang mencapai sasaran, tak ada yang berbuah gol.

Sembari bertahan ketat, Villa mampu mencuri satu gol dengan gol sundulan Kourtney Hause pada menit ke-88. MU gagal memanfaatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai eksekusi penalti Bruno Fernandes melesat.

Eks pemain MU, Dion Dublin, memberi pujian besar untuk Villa. Rencana Dean Smith dinilai dijalankan dengan sempurna oleh para penggemar Villa.

"Terkadang anda bisa memenangi pertandingan dengan hanya menjadi terorganisir dan itu jelas apa yang dilakukan Aston Villa dan mereka tetap ada di rencana permainan mereka," kata Dublin seperti dikabarkan oleh BBC.

"Juga merupakan gol hebat dari Kourtney Hause," kata dia menambahkan.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua beruntun di Old Trafford. Sebelumnya, Setan Merah ditaklukkan oleh West Ham United di ajang Piala Liga Inggris.

Bersama Solskjaer, MU sudah menelan 3 kekalahan di musim ini. Di Liga Champions, mereka kalah dari Young Boys.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)