Khabib Nonton MU di Kandang, lalu Dukung Man City di Anfield

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 04 Okt 2021 19:15 WIB
Liverpools James Milner, left, and Manchester Citys Phil Foden battle for the ball  during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester City at Anfield, Liverpool, England, Sunday Oct. 3, 2021. (Peter Byrne/PA via AP)
Liverpool vs Manchester City di Anfield. (Foto: AP/Peter Byrne)
Jakarta -

Masih soal Khabib Nurmagomedov yang nonton langsung laga bola Liga Inggris. Habis nonton Manchester United di Old Trafford, keesokan harinya Khabib ada di Anfield untuk menyaksikan Liverpool vs Manchester City.

Pada akhir pekan Khabib hadir di Old Trafford untuk menyaksikan laga MU vs Everton. Sobat Cristiano Ronaldo itu bilang adalah sebuah "kebanggaan" ada di Theatre of Dreams usai mendapat undangan dari "klub bola legendaris".

Di Old Trafford, Khabib antara lain berpose dengan jersey MU nomor 7. Nama di jersey itu bukan Cristiano tapi 'Khabib'. Penggemar Real Madrid itu juga pose bersama Usain Bolt, Sir Alex Ferguson, dan Patrice Evra.

Sehari berselang, pria 33 tahun eks-jawara UFC itu ada di pertandingan lain yakni Liverpool vs Manchester City di Anfield. Yang bikin sejumlah fans heran, Khabib menyebut dirinya nonton pertandingan untuk mendukung Man City.

Khabib Nurmagomedov diketahui nonton Liverpool vs Man City di Anfield bersama Oleksandr Zinchenko, bek kiri the Citizens. "Atmosfer hari ini luar biasa, tapi pertandingannya lebih baik lagi. Hari ini aku mendukung @mancity. Aku suka sekali olahraga ini."

Sebagai penggemar sepakbola, tak ada yang salah dengan tindakan Khabib nonton langsung pertandingan. Yang jadi masalah, ia menyatakan dukungan kepada Man City di Anfield tepat setelah jadi tamu MU di Old Trafford.

Seperti diketahui, Man City dan Man United adalah klub sekota yang punya rivalitas tersendiri. Sir Alex, pada masanya, bahkan mencibir the Citizens sebagai 'tetangga yang berisik'. Sang manajer legendaris pula yang ikut turun tangan 'memulangkan' Cristiano Ronaldo ke Old Trafford lantaran tak terima jika CR7 gabung Man City di musim panas.

Tak ayal Khabib Nurmagomedov ramai dibicarakan suporter sepakbola Liga Inggris akibat tindakannya 'mendua' pada akhir pekan.

"Bro ke game United kemarin, hari ini mendukung City," tulis seorang netizen.

"Kenapa kamu foto dengan jersey United dan kemudian keesokan harinya mendukung Man City? Kenapa sih? LOL," timpal yang lain.

Ada pula yang seperti mempertanyakan di mana kesetiaan Khabib berada. "LOL. Bro, kemarin Man United, hari ini City, tiga tahun lalu Real (Madrid)...".

(krs/pur)