Watford Vs Liverpool: The Reds Bisa Mainkan Jota dan Trent

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 01:00 WIB
BRENTFORD, ENGLAND - SEPTEMBER 25: Diogo Jota of Liverpool celebrates scoring his sides first goal during the Premier League match between Brentford and Liverpool at Brentford Community Stadium on September 25, 2021 in Brentford, England. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Diogo Jota fit, bakal main lawan Watford (Getty Images/Justin Setterfield)
Liverpool -

Liverpool mendapat kabar baik jelang duel kontra Watford akhir pekan ini. Dua pemainnya Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota fit untuk main.

Kedua pemain itu memang tengah dalam kondisi cedera. Trent sudah melewatkan dua pertandingan terakhir Liverpool kontra Porto dan Manchester City karena cedera otot.

Trent pun harus absen juga dari membela Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara itu, Jota mendapat cedera yang sama saat membela Timnas Portugal.

Cedera itu membuat Jota tidak bisa tampil di laga kontra Qatar dan Luksemburg. Bahkan Jota langsung dipulangkan kemarin untuk mendapat perawatan lebih lanjut bareng Liverpool.

Kondisi ini jelas membuat Liverpool khawatir mengingat mereka harus menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB besok. Apalagi mereka sudah kehilangan Alisson Becker dan Fabinho yang baru telat tiba dari Amerika Selatan.

Namun, dalam perkembangannya, kondisi Trent dan Jota rupanya membaik. Bahkan keduanya akan ikut berlatih, Kamis (14/10/2021) besok dan berpeluang besar untuk tampil lawan Watford.

"Oke saya akan bilang, mereka semua baik-baik saja, kondisinya membaik," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Jadi sepertinya Trent dan Diogo akan baik-baik saja, rencananya mereka akan berlatih bareng kami," sambungnya.

NORWICH, ENGLAND - AUGUST 14:  Trent Alexander-Arnold of Liverpool runs with the ball during the Premier League match between Norwich City  and  Liverpool at Carrow Road on August 14, 2021 in Norwich, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)Trent Alexander-Arnold fit untuk main lawan Watford Foto: Getty Images/Shaun Botterill

Sayangnya, Liverpool belum bisa menurunkan Thiago Alcantara yang masih belum fit setelah mengalami cedera betis awal September lalu.

"Thiago mungkin harus menunggu lebih lama lagi, dia belum berlatih sama sekali - bukan pertanda baik untuk main di laga berikutnya."

"Lalu ada beberapa pemain yang sudah kembali dari jeda internasional, ada juga yang belum. Kita lihat saja nanti."

Liverpool saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan 15 poin dari tujuh laga, selisih satu angka dari Chelsea di puncak.

(mrp/pur)