Liverpool Unggul 2-0 atas Watford di Babak I

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 16 Okt 2021 19:22 WIB
Liverpools Sadio Mane, left, celebrates scoring their sides first goal of the game during the English Premier League soccer match between Watford and Liverpool at Vicarage Road, Watford, England, Saturday, Oct. 16, 2021. (Tess Derry/PA via AP)
Liverpool unggul 2-0 atas Watford di babak pertama lanjutan Liga Inggris. (Foto: AP/Tess Derry)
Jakarta -

Liverpool unggul 2-0 atas Watford di babak pertama laga lanjutan Liga Inggris. Gol dari Sadio Mane dan Roberto Firmino yang membawa. The Reds unggul.

Dalam pertandingan di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, Liverpool langsung menekan. Tendangan Mohamed Salah di menit kedua, bisa diblok oemain belakang Watford untuk membuahkan tendangan sudut.

Sadio Mane unggul pada menit kedelapan! Salah mengirim umpan terukur ke jantung pertahanan Watford. Mane berdiri bebas, bisa memasukkan bola dengan tendangan kali kanan.

Kiper Watford, Ben Foster, bikin penyelamatan! Tendangan Salah pada menit ke-12 masih bisa ditepis.

Salah! Sepakan dari pemain Mesir itu membahayakan gawang Watford pada menit ke-15, beruntungya pemain belakang The Hornets masih bisa melakukan blok.

Roberto Firmino membawa Liverpool menjauh di menit ke-37. Umpan tarik dari James Milner berhasil diarahkan ke gawang oleh pemain asal Brasil itu.

Tendangan jarak jauh Naby Keita berbahaya. Sepakannya dari luar kotak penalti pada menit ke-42 membentur mistar gawang, cuma berbuah tendangan sudut.

Di babak pertama, Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Nereka mencatatkan penguasaan bola sebanyak 83,5 persen dalam catatan Opta. Selain itu, ada 5 shot dari Liverpool, 3 di antaranya mencapai sasaran. Saat turun minum, Liverpool unggul dua gol dari Watford.

Susunan Pemain

[Gambas:Opta]



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)