Solskjaer Masih Didukung Skuad MU

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 21 Okt 2021 23:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 04: Bruno Fernandes of Manchester United and Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United elbow bump following the Premier League match between Manchester United and AFC Bournemouth  at Old Trafford on July 04, 2020 in Manchester, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)
Bruno Fernandes men egaskan, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih didukung pemain-pemain Man United.Foto: (Getty Images/Pool)
Manchester -

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer diragukan seiring laju Manchester United yang kurang meyakinkan. Namun, Solskjaer masih didukung penuh dari pemain-pemain MU.

Performa Setan Merah masih belum memenuhi ekspektasi setelah mendatangkan pemain-pemain top macam Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Usai meluncur mulus dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama di musim ini, MU tersendat.

MU telah menderita empat kekalahan dan hanya tiga kali menang dalam delapan pertandingan terakhirnya. Kemenangan terakhir diperoleh MU saat mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions lewat comeback susah payah akibat tertinggal dua gol lebih dulu.

Meski MU menang, desakan agar Solskjaer angkat kaki belum mereda. Tidak sedikit yang menganggap Solskjaer kurang becus menangani tim sebesar MU. Apalagi, manajer Norwegia itu belum kunjung mempersembahkan trofi sejak ditunjuk pada akhir 2018.

Beberapa nama manajer top seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane dikait-kaitkan dengan kursi manajer Manchester United sendainya memutuskan mendepak Solskjaer. Tapi bagaimanapun gelandang MU Bruno Fernandes menegaskan, Solskjaer masih memiliki dukungan di ruang ganti.

"Tentu saja, sudah jelas, dia kan pelatih kami," ungkap Bruno Fernandes kepada TNT Sports yang diwartakan ESPN. "Kami mengikuti dia setiap hari. Kami menunjukkannya. Kami mengikuti ide-ide dia dan kami akan terus melakukannya."

"Kami percaya pada pelatih dan staf kami... kami mesti melakukan apa yang dikatakan pelatih karena pelatih kami adalah contoh tertinggi dari apa yang mesti kami hormati. Dia sudah berada di sini selama tiga tahun dan kami sudah melakukan banyak hal bagus. Memang betul kami belum memenangi apapun sampai sekarang, tapi tim sudah menunjukkan bahwa kami berkembang pesat."

"Kami masih punya banyak hal untuk ditingkatkan dan pelatih juga tahu bahwa memang harus ada yang diperbaiki, tapi itu adalah bagia dari sepakbola. Setiap hari kami mempelajari sesuatu yang baru. Tapi sepakbola adalah hari ini dan sekarang," cetus Bruno Fernandes menjawab spekulasi masa depan Solskjaer.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)