Neville Sebut MU Tak Perlu Rekrut Conte, Masih Dukung Solskjaer?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 26 Okt 2021 06:01 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 22: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United acknowledges the fans after the Premier League match between Southampton and Manchester United at St Marys Stadium on August 22, 2021 in Southampton, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United penuh spekulasi. (Foto: Getty Images/Ryan Pierse)
Jakarta -

Antonio Conte digadang-gadang bisa menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun, Gary Neville tak sepakat dengan spekulasi itu.

Man United hancur lebur di tangan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. The Red Devils digilas 0-5 di Old Trafford dan desakan agar Solskjaer didepak semakin deras.

Ini membuat catatan buruk MU di liga musim ini berlanjut. Sebelum disikat Liverpool, MU tiga kali tanpa kemenangan dengan dua imbang dan satu kali kalah.

Nama Conte kembali mencuat, terlebih pelatih asal Italia itu pernah sukses di Inggris dengan membawa Chelsea menjadi juara. Conte pada saat itu juga datang dengan kondisi The Blues yang tak menentu.

Conte musim lalu juga berhasil membawa Inter kembali merebut Scudetto. Mantan pelatih Juventus itu juga datang ke Giuseppe Meazza setelah Nerazzurri babak belur bertahun-tahun.

Rumor Conte bakal dibidik Man United ternyata tidak membuat Neville tertarik. Dia menegaskan bahwa Conte tidak cocok dengan Setan Merah.

"Mereka (MU) tidak akan membawa pembunuh bayaran lagi. Seorang pembunuh bayaran yang datang dan melakukan pekerjaan selama dua tahun," kata Neville kepada Sky Sports.

"Conte tersedia, tetapi saya tidak akan membawanya ke Manchester United. Saya tidak akan membawanya ke sini sekarang, saya tidak akan. Saya tidak berpikir Antonio Conte cocok untuk Manchester United," sambungnya.

"Saya mungkin salah, mereka mungkin membawanya ke sini besok dan saya akan mendukungnya. Kami telah melihat pelatih dengan gaya spesifik seperti Louis van Gaal tidak berhasil di sini. Saya tidak mengatakan tidak ada manajer yang bisa datang ke Manchester United dan melakukannya dengan baik," Neville menegaskan.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)