Arsenal Sedang Dalam Laju Bagus

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 12:40 WIB
Arsenals Eddie Nketiah, left, celebrates with teammates after scoring his sides second goal during the English League Cup round of 16 soccer match between Arsenal and Leeds United at the Emirates Stadium in London, Tuesday, Oct. 26, 2021. (AP Photo/Matt Dunham)
Arsenal dalam laju yang bagus seperti diungkapkan Eddie Nktiah. (Foto: AP/Matt Dunham)
Jakarta -

Arsenal belum tumbang lagi di semua ajang. Eddie Nketiah menyebut bahwa The Gunners sedang ada dalam laju bagus.

Arsenal memetik kemenangan meyakinkan atas Leeds United dalam pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris. Saat berduel di Emirates Stadium, Rabu (27/10/2021) dini hari WIB, menang 2-0 berkat gol Calum Chambers dan EddieƧ.

Dengan hasil bagus itu itu, Arsenal sudah tak kalah dalam 8 pertandingan di semua ajang. Meriam London mencatatkan sebanyak 6 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Norwich City, Burnley, Wimbledon, Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Leeds yang dikalahkan Arsenal. Hasil imbang diraih tim asuhan Mikel Arteta it saat melawan Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace.

Bagi Eddie Nketiah, ini merupakan penampilan keduanya bersama Arsenal. Dia tak menjadi pilihan utama Arteta. Semua kesempatan Nketiah dijalani di Piala Liga Inggris, Nketiah sudah mengemas dua gol.

Meski jarang bermain, Eddie Nketiah menegaskan akan sabar menunggu kesempatan bermain. Dia hanya mau berlatih keras.

"Selalu menyenangkan bisa bermain, sudah cukup lama. Saya sudah bekerja keras, menunggu kesempatan saya. Hal terpenting adalah untuk bisa lolos," kata Eddie Nketiah seperti dikabarkan oleh Sky Sports.

"Kami sedang dalam laju bagus di saat ini, kami saling mendorong di latihan setiap hari dan hasil akhirnya datang di saat laga, manajer memilih 11 pemain dan kami hanya bekerja keras saat latihan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)