'Solskjaer Tahu Situasinya di MU Kian Genting'

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 13:30 WIB
LEICESTER, ENGLAND - OCTOBER 16: Manchester United Manager, Ole Gunnar Solskjaer gestures at full-time during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on October 16, 2021 in Leicester, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah sadar ada dalam tekanan di Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Ole Gunnar Solskjaer belum juga mampu membawa Manchester United tampil bagus. Manajer asal Norwegia itu disebut sudah tahu situasinya di klub semakin sulit.

Hal itu diungkapkan oleh eks rekan setim Solskjaer di MU, Teddy Sheringham. Kekalahan telak MU dari Liverpool menjadi sebabnya.

MU dihajar Liverpool 0-5 saat bertanding di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Dalam laga itu, Mohamed Salah membuat hat-trick, lalu Naby Keita dan Diogo Jota sama-sama membikin satu gol.

Rumor pemecatan Solskjaer langsung menyeruak lagi. Sheringham menegaskan ada banyak perlindungan untuk manajer 48 tahun itu, utama dari para mantan rekan setimnya.

"Apakah Ole mendapatkan kesepakatan yang adil? Ya, dia mendapatkan kesepakatan yang adil. Anda menangani Manchester United dan anda bertahan pada pekerjaan anda dalam waktu yang lama dan anda tak memenangi apapun," kata Sheringham di Standard.

"Bergantung pada bagaimana anda melihat itu, dia memiliki kesepakatan yang adil untuk bisa tetap bertahan dalam pekerjaan itu."

"Ada banyak perlindungan untuk Ole dari mantan rekan setimnya dan saya juga demikian. Tapi, dia tak bodoh dan dia tahu bahwa situasinya semakin sulit," kata dia menambahkan.

Di musim ini, MU sudah bermain sebanyak 13 kali. Hasilnya, Setan Merah menuai sebanyak 6 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 5 kekalahan. Sejak Desembar 2018, Solskjaer juga belum mampu menyumbang trofi untuk MU.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)