Video Momen Conte Tolak Jersey MU

Tim detikcom - Sepakbola
Kamis, 28 Okt 2021 16:36 WIB
Jakarta -

Antonio Conte kini sedang dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Momen masa lalu saat ia menolak jersey MU pun ikut dibahas lagi.

Saat ini Conte disebut-sebut sebagai kandidat kuat manajer the Red Devils jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Saat ini msaa depan Solskjaer memang penuh tanda tanya.

Conte sendiri sedang lowong dan belum kembali melatih selepas berpisah dengan Inter Milan pada musim panas. Kompetisi Inggris juga tak asing buatnya karena pernah melatih Chelsea -- yang dibawanya juara Premier League dan Piala FA.

Nah, semasa di Chelsea itulah Antonio Conte pernah ada momen menolak jersey MU. Pada 15 Februari 2018, Conte menjalani konperensi pers jelang laga Piala FA lawan Hull City.

Lalu muncullah Stefano Corti, seorang tukang nge-prank asal Italia yang menyamar jadi jurnalis. Corti-lah yang memberikan jersey MU ke Conte.

Di bagian belakang jersey tersebut ada nama Conte disertai nomor 1. Bagian depannya ada tanda tangan Jose Mourinho, manajer MU ketika itu.

Mundur sedikit ke beberapa pekan sebelumnya, Corti rupanya habis mengerjai Mourinho yang membubuhkan tanda tangannya di jersey itu tanpa tahu tujuannya.

Momen Corti mengerjai Mourinho ini direkam dalam video, yang juga diperlihatkan tukang nge-prank itu ke Conte. "Ini hadiah buatmu. Ditandatangani Jose Mourinho, 'buat temanku Antonio, abadilah persahabatan... biar kutinggalkan di sini untukmu?".

Antonio Conte bukan cuma tampak tidak terkesan, ia pun enggan menerima jersey MU tersebut.

(krs/cas)