Para Pemain Spurs Kok Nggak Ucapin Selamat Tinggal ke Nuno?

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 02 Nov 2021 12:00 WIB
Tottenhams head coach Nuno Espirito Santo reacts during the English Premier League soccer match between Arsenal and Tottenham Hotspur at the Emirates stadium in London, Sunday, Sept. 26, 2021. (AP Photo/Frank Augstein)
Para Pemain Spurs Kok Nggak Ucapin Selamat Tinggal ke Nuno? (AP)
London -

Tottenham Hotspur memecat manajer Nuno Espirito Santo. Sejauh ini, kok para pemain Spurs belum ada yang ucapkan selamat tinggal via media sosial?

Biasanya kalau suatu klub memecat pelatihnya (di era modern ini), para pemainnya akan mem-posting ucapan selamat tinggal di media sosial. Tentu, disertai ucapan terima kasih dan mendoakan yang terbaik.

Dalam pantauan detikSport, belum ada pemain Tottenham Hotspur yang melakukan hal tersebut. Nama-nama pemain top klubnya seperti Harry Kane dan Son Heung-min belum terlihat mem-posting ucapan selamat tinggal kepada Nuno Espirito Santo.

Bukan cuma itu, pihak klub juga mem-posting logo klub saja di Instagram untuk mengumumkan pemecatan Nuno. Tidak ada foto Nunonya!

Dilansir dari media-media Inggris, tampaknya ada hubungan tidak harmonis antara Nuno Espirito Santo dengan para pemain. Tak ayal, hasil di lapangan mencerminkan kalau Tottenham Hotspur tidak bertaring!

Spurs pun dalam tren buruk, tiga kali kalah dan dua kali menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Teranyar, dibantai Manchester United 0-3 di kandang sendiri.

Tottenham Hotspur kini mengejar Antonio Conte sebagai manajer barunya. Kabar terbaru, Conte sudah sepakat secara verbal, tinggal menunggu tanda tangannya di atas kontrak.

Simak video 'Antonio Conte Sepakat Latih Tottenham':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/nds)