Conte Dikabarkan Sudah Setuju Latih Spurs, Tinggal Tanda Tangan

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 02 Nov 2021 11:00 WIB
London -

Antonio Conte dikabarkan sudah setuju melatih Tottenham Hotspur. Kini, tinggal membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak!

Hal itu diutarakan oleh jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano. Dirinya mendapat kabar dari sumber terpercaya kalau Antonio Conte sudah bertemu dengan pihak Tottenham Hotspur.

Conte diketahui sudah mengucapkan secara verbal kalau dirinya sepakat untuk menukangi Spurs. Selanjutnya tahap terakhir, tanda tangan kontrak.

Antonio Conte dikabarkan akan menandatangani kontrak dalam jangka waktu 18 bulan, alias sampai Juni 2023.

Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici memegang peranan penting. Dulu dirinya pernah menjabat jabatan serupa di Juventus dan punya kedekatan dengan Conte.

Antonio Conte memang masih menganggur sejak pisah jalan dengan Inter Milan di musim panas lalu. Dua musim melatih Inter, Conte mampu mempersembahkan titel Scudetto.

Kini, Tottenham Hotspur butuh ahli racik strategi kelas wahid. Spurs masih kesulitan bersaing di Liga Inggris, sementara bercokol di peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Nuno Espirito Santo dinilai tidak memuaskan. Pria asal Portugal itu akhirnya dipecat Spurs dari kursi manajer, karena dinilai tak mampu membawa klub untuk bersaing.

(aff/adp)