Arsenal Vs Watford: Laga Spesial Arteta

ADVERTISEMENT

Arsenal Vs Watford: Laga Spesial Arteta

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 06 Nov 2021 10:05 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 26: Mikel Arteta manager of Arsenal celebrates their teams second goal during the Premier League match between Arsenal and Tottenham Hotspur at Emirates Stadium on September 26, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Mikel Arteta menuju laga ke-100 sebagai pelatih Arsenal. (Foto: Getty Images/Julian Finney)
London -

Arsenal menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Duel itu bakal sangat spesial untuk Mikel Arteta.

Arsenal vs Watford berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Ini menjadi laga ke-100 Arteta sebagai pelatih Arsenal dan kemenangan tentu bakal membuat catatan itu menjadi sangat manis.

"Luar biasa dan perjalanan yang sangat besar! Banyak yang telah terjadi, tidak hanya di klub sepakbola, tetapi di seluruh dunia," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Itu jelas memiliki dampak besar dalam segala hal yang telah kami jalani dalam dua tahun terakhir. Tetapi saya merasa sangat istimewa berada di tempat saya sekarang dan saya benar-benar menikmati kesempatan dan tantangan yang kami miliki di depan," sambungnya.

Arteta sejauh ini punya catatan 55 kemenangan, 18 imbang, dan 26 kekalahan. Dia masih harus bekerja keras menguatkan fondasi Arsenal dan memperbarui semua pemahaman sepakbola.

"(Sekarang) adalah tentang momentum dan mencoba untuk mengambilnya dan menyelesaikan fondasi yang kami inginkan, untuk memberi kami penampilan dan hasil, tetapi juga untuk membangun rasa persatuan yang dibangun di sekitar klub bersama semua orang, pemain, dan cara kami bermain. Saya pikir kita semua memperbarui setiap tahun seperti komputer mana pun!" Arteta mengungkapkan.

"Memiliki pengalaman dalam sesuatu tidak berarti bahwa Anda telah mengalami semua hal yang bisa terjadi dalam perjalanan itu, tetapi pasti ada beberapa hal penting yang telah terjadi, beberapa tantangan dan lainnya indah untuk dilalui, tetapi seperti yang saya katakan , Saya sangat menikmati momen dan kesempatan yang ada di depan saya," tegasnya.

Arteta sudah mempersembahkan satu gelar bergengsi untuk Arsenal, yakni Piala FA pada musim 2019/2020. Ada pula gelar lainnya seperti Community Shield.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT