Habis Dikartu Merah, MU Kalah, Maguire ke Pesta Ulang Tahun

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 21 Nov 2021 23:30 WIB
Manchester Uniteds Harry Maguire leaves the pitch after being shown a red card during the English Premier League soccer match between Watford and Manchester United at Vicarage Road, Watford, England, Saturday, Nov. 20, 2021. (AP Photo/Frank Augstein)
Bek Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Frank Augstein/AP)
Sheffield -

Harry Maguire dikartu merah, saat Manchester United dikalahkan Watford 1-4. Bek termahal di dunia itu kemudian ketahuan pergi ke pesta ulang tahun.

Maguire, yang sebelumnya bersinar di Timnas Inggris, tampil berbeda saat membela MU. Di pekan ke-12 Liga Inggris melawan Watford, bek 29 tahun itu dikartu merah, dalam kekalahan 1-4 yang ditelan The Red Devils.

Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, MU sebenarnya bisa mengejar lewat gol Donny van de Beek. Namun, Maguire membuat MU kembali kesulitan di Vicarage Road.

Di menit ke-69, ia diusir wasit usai menelan kartu kuning keduanya. Alhasil, MU malah kembali kebobolan dua gol, dan menyudahi laga dengan kekalahan telak.

Tak lama berselang, Maguire rupanya ketahuan pergi ke pesta ulang tahun rekannya. Dilansir Daily Mail, itu setelah beredar foto-fotonya.

Beredar foto Harry Maguire berfoto dengan staf di restotan Beju, Sheffield. Kapten Manchester United menghadiri ulang tahun ayahnya.

Foto itu kemudian dihapus. Namun, sudah kadung beredar di media sosial.

Kemudian, adik Harry, Daisy, juga mengunggah foto pesta tersebut. Dalam fotonya, terlihat mereka menikmati minuman dan menari-nari.

Pesta itu digelar beberapa jam setelah kekalahan MU dari Watford. Laga yang menjadi momen terakhir dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, Solskjaer akhirnya dipecat manajemen usai MU dihajar Watford. Pria 48 tahun itu didepak, setelah melatih sejak 2018 namun belum mempersembahkan trofi sama sekali.

(yna/ran)