ADVERTISEMENT

Gerrard Dinanti Ujian Berat Bernama Manchester City

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 17:20 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - NOVEMBER 20: Steven Gerrard manager of Aston Villa talks to his team during the Premier League match between Aston Villa  and  Brighton & Hove Albion at Villa Park on November 20, 2021 in Birmingham, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Steven Gerrard bersama Aston Villa dinanti Manchester Ctiy (Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Ujian berat menanti Steven Gerrard usai menjalani awal yang baik bersama Aston Villa. The Villains sudah dinanti Manchester City di laga selanjutnya.

Gerrard memulai kiprahnya sebagai manajer Aston Villa dengan baik. Ia meraih dua kemenangan dalam dua laga awalnya membesut The Villains di Liga Inggris.

Legenda Liverpool ini mengantarkan Villa menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion serta 2-1 atas Crystal Palace. Dua kemenangan ini membawa Villa naik ke urutan ke-13 dengan 16 angka.

Usai catatan apik tersebut, ujian berat kini menanti Gerrard di laga berikutnya bersama Villa. Villa harus menjamu Manchester City di Villa Park di laga pekan ke-14 Liga Inggris, Kamis (2/12/2021).

The Citizens tengah dalam laju apik. Mereka meraih lima kemenangan beruntun. Man City saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris dengan 29 poin hanya terpuat satu angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Steven Gerrard tak ingin berpuas dengan torehannya bersama Aston Villa. Gerrard paham betul laga kontra Man City bakal menjadi laga yang sulit untuknya.

Pria 41 tahun ini mengatakan bahwa Villa jelas tak diunggulkan di laga tersebut. Villa juga dihantui rekor buruk kala bersua Man City. Mereka selalu kalah dalam tujuh duel terakhir menghadapi Man City.

"Kami tahu ini akan sulit. Kami tahu kami akan menjadi underdog, tetapi kami akan memberikan yang terbaik," ujar Gerrard dikutip dari Liverpool Echo.

"Kami sangat senang dengan awal yang kami buat, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tumbuh dan berkembang, dan tugas saya untuk memastikan itu terjadi," jelasnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT