Arsenal Bisa Empat Besar Andai Kalahkan MU

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 02 Des 2021 08:35 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 26: Calum Chambers of Arsenal celebrates with team mates after scoring their sides first goal during the Carabao Cup Round of 16 match between Arsenal and Leeds United at Emirates Stadium on October 26, 2021 in London, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Arsenal punya kesempatan ke empat besar Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

West Ham United tersandung di pekan ke-14 Liga Inggris. Ini menjadi kesempatan Arsenal untuk ke empat besar andai bisa kalahkan Manchester United.

West Ham menjamu Brighton & Hove Albion di London Stadium, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. The Hammers memimpin lebih dulu di menit kelima lewat Tomas Soucek, namun Neal Maupay memaksakan skor akhir menjadi 1-1 setelah mencetak gol di menit ke-89.

Hasil ini membuat West Ham berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Posisi mereka bisa digeser Arsenal andai mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Catatan MU bermain di kandang selama Liga Inggris musim ini sangatlah buruk. Dari empat laga terakhir di liga, cuma ada satu hasil imbang didapat dengan sisanya menuai kekalahan.

Arsenal mungkin saja bisa memperpanjang catatan buruk MU di Old Trafford. Meriam London sejatinya belum pernah kalah dalam tiga laga terakhir di Old Trafford, serta meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima duel terakhir melawan Man United.

Andai bisa menang, Arsenal naik ke posisi empat dengan 26 poin. Hal itu bisa menjadi pencapaian terbaik The Gunners selama musim 2021/2022 berjalan karena di awal kompetisi berkutat di papan bawah.

MU tentu tidak ingin terus terlihat seperti pecundang. Para pemain Setan Merah pasti bakal mengerahkan semua kekuatan demi bisa kembali merasakan kemenangan di liga, khususnya di Old Trafford.

Klasemen sementara Liga Inggris:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)