Fred di MU: Dicemooh Fans, Disayang Carrick

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 02 Des 2021 19:15 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 28: Fred of Manchester United reads notes passed to him by Michael Carrick, Interim Manager of Manchester United during the Premier League match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge on November 28, 2021 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Fred dicemooh fans MU, sekaligus disayang Michael Carrick. (Foto: Getty Images/Clive Rose)

Pandangan berbeda dari fans diberikan manajer Michael Carrick mengenai Fred, yang dinilainya sebagai pemain bagus untuk timnya dan memiliki semangat juang tinggi di lapangan.

"Saya sangat menyukainya. [Dia] pilihan pertama Brasil di tim nasional yang bagus, itu menunjukkan seberapa jauh Fred berkembang sejak dia datang ke klub. Saya rasa itu kerap diabaikan," kata Carrick, dikutip dari Daily Star.

"Saya pikir dia meningkat pesat. Dia membawa energi besar ke tim dan dia berkembang. Dia bermain sedikit lebih tinggi di atas lapangan daripada sebelumnya karena kami mengubah beberapa hal dalam beberapa laga dan dia melakukannya dengan sangat baik," sambungnya.

"Salah satu hal terbesar adalah sikap dan keinginannya untuk menjadi pemain kunci, mencurahkan sepenuhnya untuk menempatkan dirinya di luar sana dan memainkan pertandingan,".

Carrick bahkan menegaskan jika Fred tidak akan diparkir MU dalam laga-laga berikutnya. Mentalitas pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues Santos itu diakuinya sangat dibutuhkan Setan Merah.

"Dia memutar pergelangan kakinya melawan Villarreal dan anda telah melihat banyak pemain keluar. Untuk terus bertahan dengan kaki bengkak dan sakit itu sulit, tetapi dia lanjut terus dan beraksi lagi ke dalam permainan. Tidak mungkin dia akan absen dalam laga-laga berikutnya. Mentalitasnya menular," Michael Carrick mengungkapkan perihal Fred di MU.


(bay/krs)