Lampard Tunggu Panggilan Kerja, nih...

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 10:30 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 28: Frank Lampard, Manager of Chelsea looks on ahead of the Premier League match between Chelsea and Aston Villa at Stamford Bridge on December 28, 2020 in London, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Frank Lampard mengaku sudah siap melatih lagi. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London -

Frank Lampard masih menganggur usai dipecat Chelsea awal tahun ini. Pria asal Inggris itu mengaku sudah siap melatih lagi.

Lampard dipecat Chelsea pada Januari 2021. Legenda The Blues itu diberhentikan karena gagal mengangkat performa tim musim lalu.

Chelsea sempat terperosok ke papan tengah hingga pertengahan musim 2020/2021. Padahal, tim diberi skuad bertabur bintang setelah belanja banyak pada bursa transfer musim panas.

Lampard kemudian dipecat manajemen. Thomas Tuchel datang menggantikannya melatih Chelsea, dan malah bisa membawa N'Golo Kante dkk menjuarai Liga Champions di akhir musim.

Lampard sendiri sudah didekati beberapa tim usai menganggur, di antaranya Crystal Palace. Namun belum ada tawaran yang tepat.

Kini, Frank Lampard mengaku sudah tak sabar melatih lagi. Ia mengaku rindu memimpin sebuah tim, setelah terakhir dipecat Chelsea.

"Saya ingin bekerja. Saya menikmati rehat sejenak dari permainan sebab bisa memberi saya perspektif yang berbeda, tetapi saya bersemangat dan siap untuk bekerja," kata Lampard dalam interview bersama Gary Neville, yang dilansir Sky Sports.

"Anda melewatkannya dan saya menunggu panggilan itu. Itu membuat saya terdengar putus asa, tetapi memang ada beberapa penawaran yang saya dapatkan setelah Chelsea, kemudian pada musim panas lalu, tetapi itu harus tepat."

"Saya mungkin berada di tempat yang bagus, di mana saya tidak perlu kembali bekerja terlalu cepat," katanya.

Lihat juga video 'Salam Perpisahan dan Curahan Hati Lampard untuk Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/krs)