ADVERTISEMENT

Cerita Ribut-ribut Cassano dengan Ronaldo Lewat Pesan Singkat

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 05 Des 2021 11:00 WIB
GENOA, ITALY - MARCH 20: Antonio Cassano of UC Sampdoria reacts during the Serie A match between UC Sampdoria and AC Chievo Verona at Stadio Luigi Ferraris on March 20, 2016 in Genoa, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Antonio Cassano. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Turin -

Antonio Cassano mengungkap dirinya mendapat pesan singkat, yang ia duga dari Cristiano Ronaldo. Keduanya berdebat lewat pesan teks.

Hal itu diceritakan Cassano kepada Bobo TV. Eks bintang Bari, Parma, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, dan Inter Milan itu mengaku pernah mendapat pesan teks dari nomor Spanyol.

Dalam ceritanya, Cassano menduga bahwa pesan itu dari Ronaldo. Sebab, isinya adalah meminta Cassano menghormati si orang tersebut, terkait gol dan semua gelarnya.

"Suatu hari, setelah Bobo TV, saya melihat SMS dari nomor Spanyol," katanya, seperti dilansir Mirror.

"Ada empat pesan teks panjang. Mari lihat apakah dia [Ronaldo] akan mengonfirmasinya, karena saya juga meneruskannya ke Gigi [Buffon], yang sebelumnya memberi tahu saya bahwa dia memberikan nomor saya kepada Cristiano."

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghormatinya. Saya harus menghormati gol yang dia cetak, apa yang dia menangkan, dan apa yang dia wakili," katanya.

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 28: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on as he warms up prior to the Premier League match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge on November 28, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images )Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Shaun Botterill/Getty Images

Sebelum mendapat pesan itu, Antonio Cassano sempat mengutarakan opininya soal perbandingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Eks pemain Italia itu menyebut Ronaldo masih kalah dari Messi.

Cassano menyebut hanya ada satu Ronaldo, merujuk Ronaldo Luis Nazario de Lima asal Brasil. CR7, yang kini membela Manchester United, bahkan disebut tak masuk dalam lima besar pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Saya tidak takut pada siapa pun, dan saya menjawabnya dengan menulis saya baru saja mengatakan yang sebenarnya: hanya ada satu Ronaldo dan Messi lebih baik darinya. Dia [Ronaldo] terus mengatakan dia punya uang. Dia mencetak lebih banyak gol dalam kariernya, sementara saya hanya bikin 150 gol," lanjut Cassano.

"Cristiano memiliki segalanya dalam hidup. Dia harus santai daripada melihat apa yang orang katakan tentang dia. Dia harus seperti Messi dan lebih santai."

"Ini kebenaran. Saya menelepon Buffon dan mengatakan kepadanya juga. Saya memberi tahu Giorgio Chiellini juga. Saya tidak pernah meremehkannya, sebagai seorang pria atau sebagai pesepakbola. Tapi saya tidak menyukainya. Ada 50 pemain yang lebih saya sukai ketimbang dia, terus kenapa? lanjut pria berusia 39 tahun itu.

Ronaldo sendiri baru saja kalah dari Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik. Messi diganjar Ballon d'Or ketujuh, meninggalkan Ronaldo yang baru mengoleksi 5 gelar.

Namun, Cristiano Ronaldo baru saja membuat rekor dalam urusan gol tengah pekan lalu. Pemain Portugal tersebut baru menembus 800 gol sepanjang kariernya.

(yna/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT