Asisten Ralf Rangnick itu Calon Mertuanya Timo Werner

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 08 Des 2021 22:20 WIB
Chelseas Timo Werner applauds at the end of the English Premier League soccer match between Brentford and Chelsea at Brentford Community Stadium in London, Saturday, Oct. 12, 2021. Chelsea won 1-0. (AP Photo/Matt Dunham)
Timo Werner. (Foto: Matt Dunham/AP)
Manchester -

Ralf Rangnick baru saja merekrut dua staf baru. Salah satunya ternyata calon mertuanya Timo Werner, striker Chelsea.

Rangnick baru saja memulai pekerjannya sebagai manajer interim Manchester United. Pria 63 tahun itu sudah menjalani debutnya saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Rangnick rupanya tak bisa bekerja sendirian. Eks pelatih RB Leipzig itu kemudian merekrut dua staf baru. Pertama adalah Chris Armas, asisten pelatihnya, dan yang kedua Sascha Lense, yang menjadi psikolog tim.

Nama keduanya menjadi sorotan. Sascha Lense, seperti dilansir Daily Mail, ternyata calon mertuanya Timo Werner, striker yang kini membela Chelsea, klub rival MU.

Lense sendiri pernah bekerja dengan Ralf Rangnick di RB Leipzig, di mana ia datang ke klub itu pada 2015. Ketika itulah, anaknya, Paula, bertemu Werner, yang juga membela Leipzig sebelum dibeli Chelsea.

Saat Werner pindah ke Chelsea, Paula mengikutinya ke London. Bahkan, Paula juga belajar bahasa Inggris karenanya.

Kedatangan Lense pada akhirnya memunculkan rumor bahwa MU tertarik merekrut Werner. Sebab bukan rahasia lagi, jika Rangnick pengagum striker Jerman itu.

Timo Werner, yang memasuki musim keduanya di Chelsea, sebenarnya masih kesulitan. Striker 25 tahun itu baru bikin 7 gol dan 13 assist, sejak ditebus sebesar 47,5 juta paun musim lalu.

(yna/mrp)