Lucas Digne Minta Dijual di Tengah Minat Chelsea & Newcastle

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 08 Jan 2022 02:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 02: Lucas Digne of Everton in action during the Premier League match between Manchester United and Everton at Old Trafford on October 02, 2021 in Manchester, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Lucas Digne minta ke Everton untuk dijual. (Foto: Getty Images/Clive Mason)
Jakarta -

Bek Everton Lucas Digne telah meminta dimasukkan daftar jual ke klub. Manajer The Toffees Rafael Benitez mengonfirmasi hal tersebut.

Lucas Digne sudah tak dimainkan oleh Everton sejak melawan Liverpool pada 1 Desember 2021 lalu. Ia berselisih dengan Rafael Benitez soal taktik dan perannya di tim.

Sejumlah klub diketahui meminati pemain asal Prancis tersebut, di antaranya Chelsea, Newcastle United, West Ham United, dan Napoli. Chelsea dikabarkan serius mencari bek kiri baru setelah Ben Chilwell cedera ACL dan diperkirakan absen hingga musim ini tuntas.

Benitez mengonfirmasi bahwa si pemain sudah menyatakan niat untuk pergi. Sky Sports menyebut bahwa klub Merseyside itu menginginkan setidaknya 30 juta paun untuk bekas pemain AS Roma dan Barcelona tersebut.

"Saya ingin tanya ke setiap suporter atau mantan pemain. Apa yang akan Anda katakan ke pemain yang tak ingin bertahan? Simpel saja," ungkapnya dikutip BBC.

"Saya sempat beberapa kali berbicara dengannya, dia mengungkapkan pemikirannya. Anda butuh pemain-pemain yang benar-benar ingin berada di sini."

"Apakah kita ingin mencoba tumbuh dan berkembang? Atau cuma menangani ego dan menomorduakan tim, tergantung dari ego-ego tersebut?" imbuh manajer asal Spanyol tersebut.



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)