Apa Kabar Kontraknya Mo Salah di Liverpool, Klopp?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 07:00 WIB
Liverpools manager Jurgen Klopp, right, gives instructions to Liverpools Mohamed Salah during the English Premier League soccer match between Liverpool and Newcastle United at Anfield stadium in Liverpool, England, Thursday, Dec. 16, 2021. (AP Photo/Jon Super)
Mohamed Salah dan manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: Jon Super/AP)
Liverpool -

Juergen Klopp bicara soal situasi kontrak Mohamed Salah di Liverpool. Apa katanya?

Masa depan Salah terus menjadi sorotan, di tengah penampilan apiknya bersama Liverpool. Sebab, ia tinggal punya waktu kurang lebih 18 bulan lagi di Anfield.

Sebelumnya, Salah sudah banyak dirumorkan bakal hengkang dari Liverpool. Beberapa waktu lalu, pemain Mesir itu dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Pemain yang sudah mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions itu kini sedang bernegosiasi dengan Liverpool. Kabarnya, Salah meminta kenaikan gaji, di mana ia saat ini dibayar 200 ribu paun per pekan.

Juergen Klopp menegaskan pembicaraan terus dilakukan dengan Mohamed Salah. Ia juga meminta agar semuanya tenang menunggu kepastian masa depan penyerang andalan Liverpool itu.

"Saya tahu bahwa Mo ingin bertahan. Kami ingin Mo tetap bertahan. Di situlah kami berada. Hal-hal ini membutuhkan waktu. Saya tidak bisa mengubahnya, maaf. Saya pikir itu semua berjalan tepat," kata Klopp, dilansir Independent.

"Saya sangat berpikiran positif soal itu, tetapi saya cukup yakin penggemar tidak gugup seperti Anda (media). Mereka tahu klub cukup lama, mereka tahu orang-orang yang berurusan dengan hal-hal yang berbeda di sini cukup lama, jadi saya pikir itu cukup alasan untuk menjadi positif."

"Tapi selama itu belum dilakukan, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Negosiasinya bagus, itulah yang bisa saya katakan. Ada begitu banyak hal yang harus Anda lakukan dalam negosiasi ini. Ada pihak ketiga, agen, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, itu adalah proses yang normal."

"Tidak ada yang perlu khawatir. Begitu situasinya, semuanya baik-baik saja. Itu belum selesai, itu sebabnya kami belum mendapatkan kabar, tetapi kami memiliki pembicaraan," terang Juergen Klopp soal kontrak Mohamed Salah.

(yna/bay)