Ferdinand Kecam Respons Martial saat Disebut Ogah Main

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 03:00 WIB
VILLARREAL, SPAIN - NOVEMBER 23: Anthony Martial of Manchester United runs with the ball  during the UEFA Champions League group F match between Villarreal CF and Manchester United at Estadio de la Ceramica on November 23, 2021 in Villarreal, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Rio Ferdinand tanggapi konflik Anthony Martial dan Ralf Rangnick (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Manchester -

Rio Ferdinand mengecam Anthony Martial yang menyangkal dirinya menolak bermain. Hal ini secara tak langsung memunculkan anggapan Ralf Rangnick berbohong.

Hubungan antara Anthony Martial dengan manajer Manchester United, Ralf Rangnick tengah memanas. Rangnick mengungkap bahwa Martial menolak untuk masuk skuad Setan Merah saat menghadapi Aston Villa di di pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, MU gagal menang. Mereka tertahan 2-2 oleh The Villains, meski sempat unggul dua gol lebih dulu.

Namun, pernyataan Rangnick ini dibantah oleh Martial lewat unggahan di story Instagramnya. Ia menegaskan tak pernah menolak untuk bermain sepanjang kariernya untuk MU.

"Saya tak pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah di sini selama 7 tahun dan tak pernah tidak menaruh hormat, dan tidak pernah tidak menghormati klub dan penggemar," tulisnya di story Instagram.

Legenda MU, Rio Ferdinand, menanggapi konflik antara Rangnick dan Martial ini. Ferdinand berharap pihak The Red Devils mengambil tindakan kepada Martial terkait unggahannya di story Instagram terkait Rangnick.

Ia merasa Martial tak menaruh hormat kepada manajernya. Secara tidak langsung penyerang 26 tahun ini juga menganggap Ralf Rangnick berbohong.

"Saat ini, Rangnick telah mengeluarkan pernyataan dan Martial merespons dan pada dasarnya mengatakan bahwa manajer itu berbohong. Seseorang lebih baik berbicara soal hari ini atau besok saat mengatakan sesuatu," ujar Ferdinand di Five Youtube Channel.

"Anda tidak bisa punya pemain yang berbicara dan meremehkan apa yang Anda katakan. Tidak ada kesempatan. Dia harus dibungkam jika itu benar. Jika Rangnick benar, tidak mungkin ada pemain yang diizinkan berbicara seperti itu."

"Saya tidak memahaminya. Manchester United tidak bisa membiarkan pemain berbicara seperti itu. Ada yang benar dan salah dalam situasi ini dan saya ingin tahu," jelasnya.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)