Rangnick Sebut Tiga Bek MU Ini Tidak Cukup Bagus!

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 12:38 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Harry Maguire of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Rangnick Sebut Tiga Bek MU Ini Tidak Cukup Bagus! (Getty Images)
Manchester -

Ada informasi bocor dari Manchester United. Manajer Ralf Rangnick sebut tiga beknya tidak cukup bagus, yakni Maguire, Shaw, dan Wan-Bissaka!

Manchester United masih berjuang untuk kembali menapaki papan atas Liga Inggris. Sementara, Setan Merah masih berada di peringkat ketujuh klasemen.

Manchester United masih inkonsistensi di bawah manajer interimnya, Ralf Rangnick. Masalah lainnya datang, dari dalam tim sendiri!

Cristiano Ronaldo mengaku tidak suka melihat posisi MU di klasemen dan meminta para pemainnya untuk bangkit. Jadon Sancho pemain barunya yang mahal juga masih melempem. Anthony Matrial belum juga menuju pintu keluar.

Dilansir dari Mirror, ada satu lagi informasi yang bakal bikin ruang ganti Manchester United makin panas. Ralf Rangnick tidak puas dengan tiga pemainnya!

Tiga pemain itu berposisi sebagai bek. Mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw.

Disebutkan, Rangnick menilai tiga pemain itu tidak cukup bagus untuk mengisi skuad utama Setan Merah. Rangnick pun meminta klub untuk mencari bek-bek baru. Salah satunya bek Wolves, Max Kilman.

Akan tetapi tidak dijelaskan lebih rinci, apa alasan Rangnick tidak puas dengan tiga pemainnya itu.

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Luke Shaw of Manchester United looks on during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)Luke Shaw yang dinilai tidak memuaskan Rangnick (Getty Images/Naomi Baker)

Meski begitu, Manchester United sendiri belum bergerak banyak di bursa transfer musim dingin Januari ini. Apakah pihak klub mengabulkan apa yang Rangnick mau atau justru 'terpaksa' terus memakai jasa tiga pemainnya itu?

(aff/nds)