Pogba Sudah Bilang ke MU Ingin Cabut ke Real Madrid?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Paul Pogba of Manchester United in action during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)
Manchester -

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan segera habis. Selanjutnya, gelandang Prancis itu akan cabut ke Real Madrid?

Kontrak Pogba tinggal tersisa 6 bulan lagi. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Pemain yang dibeli 89 juta paun dari Juventus itu, sempat memecahkan rekor transfer, bisa segera bernegosiasi dengan klub lain jika gagal meneken kontrak baru dalam 6 bulan terakhir. Pogba disebut sudah membuat keputusan.

Menurut laporan The Star, Paul Pogba kabarnya mantap pindah ke Real Madrid. Pemain 28 tahun itu kabarnya sudah memberi tahu Manchester United bahwa ia akan cabut.

Pogba disebut sudah berbicara dengan tokoh senior di MU. Kondisi itu makin menguatkan rumor kepindahannya.

Real Madrid memang menjadi klub yang secara terbuka mengakui mengincar Pogba. Sang pemain juga beberapa kali menyiratkan ketertarikannya berkarier di Liga Spanyol.

Selain Madrid, ada sejumlah klub lain yang juga dikabarkan meminati Pogba. Di antaranya Juventus, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain.

Dibeli dari Juventus, Pogba 2016, pemain Timnas Prancis itu sudah punya catatan 38 gol dari 212 penampilan. Ia sudah mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa untuk The Red Devils.

Saat ini, Paul Pogba masih absen membela Manchester United akibat cedera. Manajer Ralf Rangnick sebelumnya juga sudah mengindikasikan MU akan terbuka jika sang pemain ingin hengkang.

(yna/rin)