Ngambek, Ronaldo Bilang Apa ke Rangnick Saat Diganti?

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 12:50 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo shakes hands with Manchester Uniteds interim manager Ralf Rangnick after being substituted during an English Premier League soccer match between Brentford and Manchester United at the Brentford Community Stadium in London, Wednesday, Jan. 19, 2022. (AP Photo/Matt Dunham)
Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat Ralf Rangnick menariknya di tengah laga Brentford vs Manchester United (Foto: AP/Matt Dunham)
Brentford -

Cristiano Ronaldo telihat kesal saat ditarik keluar oleh Ralf Rangnick di laga melawan Brentford. Rangnick mengungkap kata-kata Ronaldo kepadanya.

Manchester United menang 3-1 dalam lawatan ke markas Brentford di Stadion Brentford Community dalam lanjutan Premier League, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Ronaldo turun sebagai starter dalam pertandingan ini.

Namun, bintang asal Portugal itu tidak main penuh. Ronaldo sudah ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan oleh Harry Maguire.

Ronaldo tampak kesal saat berjalan meninggalkan lapangan. Dia juga terlihat membanting jaket dan terus menggerutu di dekat bangku cadangan pemain MU.



Ralf Rangnick mengungkap kata-kata yang diucapkan oleh Ronaldo saat kesal dengan situasi yang dihadapinya itu. Rangnick menyebut Ronaldo hanya mempertanyakan keputusannya.

"Satu-satunya reaksi adalah dia bertanya kepada saya, 'Kenapa saya? Kenapa mengganti saya?' dan saya bilang, 'Dengar, saya harus mengambil keputusan untuk kepentingan tim'," ujar Rangnick seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami menghadapi situasi yang sama persis lima hari lalu di Villa Park, unggul 2-0 dengan sisa 15 menit, dan tentu kami tidak mau mengulang kesalahan yang sama," lanjut Rangnick menyinggung hasil seri 2-2 melawan Aston Villa.

"Cristiano tidak senang, dia seorang pencetak gol, dia akan berharap untuk tetap di lapangan dan mencetak gol, tapi lebih penting bagi kami untuk tetap padu, punya kaki-kaki yang cukup dan sundulan yang kuat untuk bertahan dari bola mati mereka," katanya menambahkan.

(nds/raw)