Tottenham Wajib Datangkan Pemain Baru buat Conte, jika Tidak...

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 24 Jan 2022 19:15 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 02:  Antonio Conte manager of Spurs reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur  and  Brentford at Tottenham Hotspur Stadium on December 02, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Tottenham Hotspur wajib sediakan pemain untuk Antonio Conte. (Foto: Getty Images/Julian Finney)
Jakarta -

Tottenham Hotspur dinilai membutuhkan tambahan pemain baru. Kalau tidak, Antonio Conte bisa meninggalkan tim London utara.

Pada lanjutan Liga Inggris, Tottenham baru saja tumbang dari Chelsea. Saat bertanding di Stamford Bridge, The Lilywhites kalah 0-2.

Gol Chelsea dalam laga itu diciptakan oleh Hakim Ziyech dan Thiago Silva pada babak kedua. Spurs sempat membobol gawang Chelsea di babak pertama via Harry Keane. Tapi, gol itu dianulir wasit.

Melihat skuad Spurs saat ini, Jamie Redknapp, menilai bahwa Conte membutuhkan suntikan pemain baru. Italiano itu sudah pernah bilang bahwa Tottenham sudah tertinggal jauh dari para rival.

"Dua butuh pemain. Harus ada kesepakatan antara dia dengan Daniel Levy, mereka mendatangkan pemain-pemain yang dia butuhkan," kata Redknapp di Sky Sports.

"Dia melakukan pekerjaan luar biasa untuk ada di posisi itu. Ada jurang yang besar di antara Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, sisanya anda bisa melihat itu."

"Tottenham sangat dekat bisa menembus ke empat besar, tak ada manajer lain yang bisa melakukan itu di posisi ini. Tapi, dia membutuhkan dukungan untuk mendatangkap pemain."

"Andai anda tak mendukung dia (Conte), lihat ke sejarahnya bersama Inter Milan. Saya pikir dia akan meninggalkan klub karena anda tak bisa berjanji lalu mewujudkan itu," kata dia menambahkan.

Tottenham saat ini ada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 36 poin. Tim asuhan Antonio Conte baru bermain 20 kali di Liga Inggris.

(cas/aff)