Grealish Tunggu Romeu di Lorong, Mau Tuntaskan Urusan di Lapangan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 24 Jan 2022 19:30 WIB
Manchester Citys Jack Grealish applauds the fans at the end of the English Premier League soccer match between Southampton and Manchester City at St Marys stadium in Southampton, England, Saturday, Jan. 22, 2022. The game ended in a 1-1 draw. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Jack Grealish di akhir laga lawan Soton, sebelum menuju lorong stadion. Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Jakarta -

Usai Manchester City diimbangi Southampton, Jack Grealish rupanya menunggu Oriol Romeu untuk menyelesaikan urusan yang belum tuntas di lapangan. Bagaimana akhirnya?

Man City harus rela pulang dari Saint Mary's dengan hasil seri. Pertandingan Liga Inggris di akhir pekan tersebut tuntas dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, Man City gagal melanjutkan rentetan kemenangannya. Sebelum diredam the Saints, the Citizens telah merangkai 12 kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris.

Di akhir laga itu sendiri sempat ada momen panas antara Romeu-nya Soton dengan Grealish yang main untuk City. Romeu menuding Grealish diving dan yang dituding pun tidak terima begitu saja.

Panasnya perdebatan di antara kedua pemain itu sampai membuat wasit Simon Hooper turun tangan untuk menenangkan kedua pemain tersebut.

Dan, menurut Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl, interaksi Grealish dan Romeu tak berhenti sampai situ. Ia menyebut, Grealish menunggu Romeu di lorong stadion usai peluit akhir dibunyikan.

Jack Grealish rupanya ingin menyelesaikan urusannya yang belum tuntas dengan Oriol Romeu. Untungnya, masih kata si manajer Soton, urusan itu telah selesai setelah kedua pemain bicara baik-baik.

"Grealish menunggunya di lorong karena ada beberapa hal yang telah terjadi di luar, di atas lapangan," kata Hasenhuttl kepada Sky Sports.

"Tapi di tempat (lorong) itu tak ada kamera. Mereka sudah membicarakannya, segala sesuatunya kini sudah baik-baik saja."

(krs/cas)