Rival-rival MU Berebut Empat Besar: Arsenal, Tottenham, hingga Wolves

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 24 Jan 2022 22:05 WIB
Manchester Uniteds Marcus Rashford, center, celebrates with teammates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and West Ham at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, Jan. 22, 2022. (AP Photo/Dave Thompson)
Manchester United menembus empat besar usai mengalahkan West Ham United (Foto: AP/Dave Thompson)
Manchester -

Manchester United menghadapi persaingan ketat dalam perburuan posisi di empat besar klasemen Liga Inggris. MU mewaspadai beberapa tim, bukan cuma dua tim London Utara.

MU mengalahkan salah satu pesaingnya dalam perebutan empat besar di Premier League akhir pekan kemarin. Setan Merah menang 1-0 atas West Ham United berkat gol Marcus Rashford di injury time dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Kemenangan itu membawa MU menembus empat besar Premier League. David de Gea dkk menggusur West Ham dengan menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 38 poin dari 22 laga.

West Ham sendiri turun ke posisi kelima dengan 37 poin. Arsenal dan Tottenham Hotspur berturut-turut menyusul dengan 36 poin setelah sama-sama gagal meraih poin penuh.

Manajer interim MU Ralf Rangnick menyebut pesaing MU bukan cuma Arsenal dan Tottenham. Rangnick juga mewaspadai Wolverhampton Wanderers yang ada di urutan kedelapan dengan 34 poin.

"Ada tim lain yang terlibat dalam perburuan, bukan cuma Spurs atau Arsenal," ujar Rangnick seperti dilansir ESPN.

"Bahkan Wolves mengejar jadi mungkin persaingan ini akan berlangsung sampai laga-laga terakhir, tapi bagi kami sekarang yang penting adalah mengetahui bahwa kami bisa menang meski itu di detik-detik terakhir pertandingan."

"Ini penting, bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim itu dan memenangi pertandingan dan bukan cuma melawan tim dari papan bawah tapi juga tim seperti West Ham," imbuhnya.

(nds/krs)