Rumor Transfer: Liverpool Pertimbangkan Paulo Dybala?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 06:00 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 09: Paulo Dybala of Juventus looks on during the Serie A match between AS Roma v Juventus at Stadio Olimpico on January 09, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Liverpool pertimbangkan rekrut Paulo Dybala? (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Situasi pelik yang dihadapi Paulo Dybala di Juventus memicu sejumlah klub top siaga. Liverpool disebut sebagai salah satu yang mempertimbangkan kans transfer.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus habis pada Juni 2022 mendatang. Kontrak baru belum berhasil disepakati, justru situasinya mengeruh.

Kabarnya, Dybala dan Juventus sebenarnya sudah punya kesepakatan tak tertulis sejak Oktober tahun lalu. Tapi tiba-tiba manajemen Juventus meninjau lagi kondisi kontrak Dybala dan meminta pembicaraan ulang selepas bursa transfer Januari.

Hal ini memicu kekecewaan Paulo Dybala, yang merasa kurang dihargai. Nah, masa depannya semakin dipertanyakan menyusul langkah Juventus merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kepindahan penyerang 21 tahun itu diyakini tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Ia dibeli dengan nilai 75 juta euro.

Terkait Dybala, salah satu klub yang paling kencang dihubungkan adalah Inter Milan. Juara bertahan Serie A itu berada di posisi terdepan karena faktor CEO Giuseppe Marotta, yang pernah bekerja dengan Dybala di Juventus.

Namun kabar teranyar dari sejumlah media Italia memunculkan Liverpool sebagai alternatif tujuan buat penyerang asal Argentina itu. Dybala dan Liverpool sudah sempat dikait-kaitkan sejak 2019-2020 silam.

Apakah memungkinkan Dybala ke Liverpool, sementara mereka punya Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota? Menariknya, di saat yang sama saat ini Liverpool sedang digoyang isu perpanjangan kontrak Mohamed Salah.

Kontrak Salah habis semusim lagi atau pada Juni 2023, yang membuat masa depannya turut dipertanyakan menuju musim panas tahun ini. Kendati punya karakter berbeda, bukan tidak mungkin Liverpool mempertimbangkan Dybala sebagai pengganti Salah, andaikata pembicaraan kontrak benar-benar buntu dan terpaksa mesti menjual penyerang asal Mesir tersebut.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)