Soal Dybala, Marotta Pastikan Inter Mau Terlibat Diskusi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 16:40 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 09: Paulo Dybala of Juventus looks on during the Serie A match between AS Roma v Juventus at Stadio Olimpico on January 09, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Inter Milan pantau situasi Paulo Dybala di Juventus. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Paulo Dybala habis masa kontrak di Juventus pada akhir musim ini. Sejumlah klub memantau perkembangan situasinya, termasuk Inter Milan.

Dybala akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub sudah menunjukkan ketertarikan, salah satu yang paling kencang dihubungkan adalah Inter Milan.

CEO Inter Giuseppe 'Beppe' Marotta mengonfirmasi bahwa Dybala masuk radar Inter. Kualitas penyerang asal Argentina itu dianggap tepat untuk menaikkan level Inter Milan.

Dybala diperkirakan bakal diproyeksikan Inter sebagai perbaikan untuk Alexis Sanchez dan memperkaya opsi di lini depan. Alexis, yang kontraknya habis Juni 2023, musim ini hanya menjadi pelapis setelah performanya meredup.

"Yang saya maksud adalah ketika seorang pemain dengan kualitas seperti Dybala mendekati akhir kontrak, natural saja dia dihubungkan dengan klub-klub besar lainnya," kata Marotta kepada Sport Mediaset dikutip Football Italia.

"Juga benar untuk menyadari bahwa Inter punya sejumlah penyerang luar biasa yang sedang tampil baik. Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain-pemain yang bisa menaikkan standar."

"Kalau kami tidak meraih target-target itu, ya tidak masalah, yang penting harus tetap mencoba. Itu berarti kami ingin ikut dalam pembicaraan, meskipun seperti yang saya bilang, Inzaghi sangat senang dengan para penyerang yang dia punya," ujarnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)