Chelsea Enggak Mau Duetkan Kante dengan Pogba?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 17:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Paul Pogba of Manchester United in action during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Chelsea disarankan pertimbangkan merekrut Paul Pogba. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Kontrak Paul Pogba dengan Manchester United habis akhir musim ini. Bisa direkrut cuma-cuma, Pogba dinilai jadi opsi sangat bagus buat Chelsea.

Paul Pogba habis kontrak dengan Manchester United pada Juni 2022. Per Januari ini, gelandang 28 tahun itu bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan Pogba. Di antaranya yang paling kencang adalah Real Madrid, Juventus, dan Barcelona.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur Darren Bent melihat Chelsea seharusnya ikut memburu gelandang internasional Prancis tersebut. Keberadaan N'Golo Kante di tim jadi faktornya.

Bent percaya dengan menduetkan Pogba dan Kante, Chelsea akan bisa mereplikasi penampilan keduanya di tim nasional Prancis. Apalagi dengan dukungan Jorginho sebagai jangkar.

"Ketika Paul Pogba bermain bersama Kante, dia tampak seperti pemain yang berbeda," ujarnya kepada talkSPORT.

"Kalau mereka maju dan merekrutnya, Chelsea, wow! Lihat lini tengah dengan tiga gelandang itu. Tapi sekali lagi, dia tak mencetak cukup banyak gol," imbuh pemain dengan 13 caps untuk timnas Inggris tersebut.

Seperti diketahui, Pogba dan Kante menjadi tulang punggung Prancis ketika memenangi Piala Dunia 2018 Rusia.



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)