ADVERTISEMENT

Man City Ikat Cancelo dengan Kontrak Baru Sampai 2027

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 01 Feb 2022 21:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 21:  Joao Cancelo of Manchester City controls the ball during the Premier League match between Manchester City  and  Norwich City at Etihad Stadium on August 21, 2021 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images )
Joao Cancelo bertahan di Manchester City sampai 2027. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Manchester City mengumumkan telah mengikat Joao Cancelo dengan kontrak baru. Bek asal Portugal itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga 2027.

Cancelo gabung Manchester City dari Juventus pada 2019 silam. Bek sayap 27 tahun itu sejauh ini sudah 106 kali tampil di seluruh ajang bareng The Citizens, dengan torehan tujuh gol dan 14 assist.

Kontraknya sebenarnya masih berlaku sampai Juni 2025 mendatang. Tapi Manchester City menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun, atau sampai 2027 mendatang, dan telah diteken oleh Cancelo.

"Saya luar biasa senang bisa meneken kesepakatan baru ini, tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk bermain sepakbola. Para pemain City punya semua yang dibutuhkan untuk mencapai potensi penuh mereka, dengan fasilitas menakjubkan, rekan-rekan setim kelas dunia, dan manajer luar biasa yang mendorong kami setiap harinya," ungkap Cancelo dikutip BBC.

Bersama Manchester City, Joao Cancelo memenangi satu titel Premier League dan dua gelar Piala Liga Inggris. Direktur Sepakbola Man City Txiki Begiristain memuji profesionalisme mantan pemain Benfica dan Valencia itu.

"Joao itu profesional sejati. Dia sangat mencintai sepakbola dan mendorong dirinya setiap hari untuk lebih baik lagi. Dia memasang standar yang sangat tinggi dan pemain muda manapun mesti mengamati dia jika ingin cetak biru untuk sukses," kata Begiristain.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT