Declan Rice Seharga Rp 1,9 T? Moyes Bengong 6 Detik lalu Katakan...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 09 Feb 2022 12:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 22: Declan Rice of West Ham United looks on during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on January 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Declan Rice. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Manajer West Ham United David Moyes sedang viral akibat respons bengongnya ketika ditanya soal Declan Rice, salah satu pemainnya.

Gelandang 23 tahun itu kini sedang naik daun. Sejumlah klub top Liga Inggris pun sudah santer dihubung-hubungkan dengan Rice selama beberapa tahun terakhir. Manchester United dan Chelsea adalah dua di antaranya.

Kombinasi dari kemampuan yang sudah diperlihatkan Declan Rice di lapangan, plus potensi berkat usianya yang masih relatif muda, membuat valuasi harga pemain timnas Inggris itu diprediksi mencapai 100 juta paun alias Rp 1,9 triliun.

Nah, Moyes pun ditanya apa menurutnya Declan Rice memang layak masuk jajaran pemain seharga 100 juta paun. Respons manajer Everton dan Manchester United itu adalah "well" dan "yeah".

Namun, yang menarik, di antara kedua kata tersebut ada momen bengong dari David Moyes. Jika dihitung-hitung, selepas mengucapkan "well", Moyes mematung sampai sekitar 6 detik sebelum melanjutkan dengan "yeah".




Respons Moyes yang menghadirkan delay beberapa detik itu sontak ramai dibahas di media sosial. Ada yang dengan serius bilang kalau Moyes pun sebenarnya ragu Declan Rice seharga 100 juta paun, sehingga perlu berpikir keras.

Di sisi lain, tak sedikit yang berkelakar mengenai jeda bengong Moyes itu. Salah satu akun mengatakan, "aku sampai mengecek apa secara tidak sengaja pencet pause di videonya."

"Delay-nya itu lho," timpal akun lain.

(krs/raw)