ADVERTISEMENT

Rumor Transfer: Chelsea Kejar Kounde Lagi

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 15 Feb 2022 15:00 WIB
MALLORCA, SPAIN - OCTOBER 27: Jules Kounde of Sevilla FC controls the ball during the LaLiga Santander match between RCD Mallorca and Sevilla FC at Estadio de Son Moix on October 27, 2021 in Mallorca, Spain. (Photo by Rafa Babot/Getty Images)
Bek Sevilla, Jules Kounde. (Foto: Rafa Babot/Getty Images)
London -

Chelsea gagal merekrut Jules Kounde pada bursa transfer musim panas lalu. The Blues akan mencobanya lagi.

Dilansir Sport Witness, Chelsea kabarnya akan kembali mengejar Kounde pada bursa transfer musim panas mendatang. Bek milik Sevilla itu sebelumnya sudah hampir pindah ke London.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sudah mendekati Kounde. Sang pemain sendiri kabarnya sudah sepakat secara personal pindah ke Inggris.

Namun, penawaran Si Biru ditolak Sevilla. Klub LaLiga itu mematok harga pemainnya senilai 80 juta Euro atau Rp 1,8 triliun, yang tak bisa dipenuhi Chelsea.

Kini, Kounde kembali diburu Chelsea. Raksasa Liga Inggris itu diklaim yakin tidak akan gagal merekrutnya lagi.

Jules Kounde menjadi pemain andalan Sevilla dalam tiga musim terakhir. Bek yang asal Prancis itu, yang direkrut dari Bordeaux, sudah punya 116 penampilan dan sempat bikin 7 gol, serta turut mempersembahkan gelar Liga Europa musim 2019/2020.

Kounde sendiri kemungkinan diplot menjadi pengganti Antonio Ruediger dan Andreas Christensen. Kontrak keduanya akan habis di akhir musim nanti, yang sejauh ini proses negosiasi kontrak baru masih terus berjalan.

Selain Chelsea, Barcelona juga kabarnya tertarik merekrut Jules Kounde. Pelatih Xavi Hernandez diklaim menjadi penggemar bek 23 tahun itu.

(yna/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT