ADVERTISEMENT

Pendapat Jujur Khabib soal Ronaldo di MU: Pindah atau Bertahan?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 17 Feb 2022 12:08 WIB
Khabib dan Ronaldo
Foto: (Instagram/khabib_nurmagomedov)
Jakarta -

Di tengah spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Khabib Nurmagomedov sang sahabat melontarkan pendapatnya. Ingin Ronaldo pindah atau bertahan?

Kembalinya CR7 ke Old Trafford pada musim panas sudah memunculkan euforia. Pada prosesnya, masa depan Ronaldo malah dispekulasikan.

Hal itu tak lepas dari performa inkonsisten Man United, yang turut bikin Ralf Rangnick masuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo sendiri sejauh ini mampu mencetak 15 gol dari 27 penampilan di seluruh ajang, tapi ia pun sempat melewati masa-masa puasa gol yang panjang -- untuk ukuran dirinya.

Belum lagi soal desas-desus ruang ganti MU yang sedang tidak harmonis sampai memunculkan kubu-kubu tertentu. Ditambah lagi Cristiano Ronaldo juga beberapa kali langsung angkat kaki dari lapangan dengan wajah masam usai laga tak memuaskan, tanpa mengindahkan kehadiran suporter MU yang sudah setia mendukung di laga tandang.

Situasi itu membuat masa depan Ronaldo di MU pun jadi tanda tanya. Sebagai kawan yang juga penggemar sepakbola, Khabib pun ditanya Sky Sports mengenai situasi tersebut. Apa kata sang legenda UFC?

"Menurutku mereka (Man United) akan main jauh lebih baik musim depan. Karena saat ini ada banyak pemain baru, belum terlalu padu. Tapi musim depan Manchester United bisa bikin masalah besar buat semua klub lain."

"Aku akan bicara kepadanya (Ronaldo) karena aku ingat ketika ia pindah dari Real Madrid, ia bilang kepadaku sekitar dua bulan sebelum pindah. Dan saat ia pindah dari Juventus, ia juga mengatakannya kepadaku."

"Tapi aku tidak menginformasikannya ke media! Itu bukan buat media, aku kan bukan jurnalis? Aku bukan dari Sky Sports. Aku akan bertanya kepadanya."

"Sejujurnya, aku ingin dia bertahan. Jika kalian bertanya pendapatku sejujurnya, aku ingin dia bertahan," tutur Khabib Nurmagomedov soal situasi Ronaldo di MU.

View this post on Instagram

A post shared by Sky Sports (@skysports)

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT