Aplaus buat Anak-anak Muda Arsenal

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 07 Mar 2022 12:43 WIB
WATFORD, ENGLAND - MARCH 06: Bukayo Saka of Arsenal celebrates after scoring their sides second goal during the Premier League match between Watford and Arsenal at Vicarage Road on March 06, 2022 in Watford, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Tepuk Tangan buat Anak-anak Muda Arsenal (Getty Images)
London -

Masa depan Arsenal terlihat cerah. Para pemain mudanya di bawah usia 21 tahun lagi tampil perkasa dengan rajin bikin gol dan assist! Cukup layak dapat aplaus.

Arsenal terbaru menang atas tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3). The Gunners menang dengan skor ketat 3-2.

Balas-balasan gol terjadi, Martin Odegaard bawa Arsenal unggul duluan di menit kelima. Lalu dibalas, Cucho Hernandez di menit ke-11.

Arsenal menjauh lagi lewat gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Kemudian, tuan rumah hanya bisa membalas lewat Moussa Sissoko.

Dilansir dari Sky Sports, para pemain muda Arsenal sedang on fire. Bahkan, ada tiga pemain muda The Gunner di daftar pemain berusia 21 tahun dan di bawahnya dengan kontribusi gol dan assist terbanyak!

Bukayo Saka, pemain yang berusia 20 tahun ini sudah bikin 13 kali (8 gol dan 5 assist). Disusul pemain berusia 21 tahun, Emile Smith Rowe 11 kali (9 gol dan 2 assist) dan pemain berusia 20 tahun, Gabriel Martinelli 7 kali (5 gol dan 2 assist).

WATFORD, ENGLAND - MARCH 06: Bukayo Saka of Arsenal celebrates after scoring their sides second goal during the Premier League match between Watford and Arsenal at Vicarage Road on March 06, 2022 in Watford, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)Gabriel Martinelli, penyerang sayap muda Arsenal (Getty Images/Alex Pantling)

Arsenal sendiri pelan-pelan kembali ke papan atas. Kini sementara, The Gunners berada di peringkat keempat Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dari 25 laga.

Bahkan, klub asal London itu lagi dalam tren gemilang dengan menyapu bersih kemenangan di empat laga terakhir di Liga Inggris.

Apakah sinar terang anak-anak muda Arsenal akan terus berlanjut sampai akhir musim dan musim-musim selanjutnya?

(aff/mrp)