Neville: MU Lebih Baik Rekrut Pochettino daripada Ten Hag

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 24 Mar 2022 07:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian head coach  Mauricio Pochettino speaks during a press conference at the Parc des Princes stadium in Paris on February 14, 2022 on the eve of the UEFA Champions League round of 16 first leg football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Real Madrid. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Gary Neville lebih ingin Mauricio Pochettino besut Manchester United. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Erik ten Hag menjadi favorit sebagai pelatih Manchester United selanjutnya. Namun, Gary Neville tak sepakat dan lebih memilih Mauricio Pochettino.

Man United saat ini sedang ditukangi oleh Ralf Rangnick, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Kontrak juru taktik asal Jerman itu tampaknya tak akan diperpanjang.

Nah, Erik ten Hag adalah kandidat terkuat sejak beberapa bulan lalu. Kabar tersebut kembali berhembus setelah Setan Merah terdepak dari Liga Champions.

Sejauh ini respons Erik ten Hag dikaitkan MU terlihat positif. Di sisi lain, Neville selaku mantan pemain MU tidak sepakat dan punya pilihan lain.

"Secara pribadi saya akan memilih Pochettino, tetapi Ten Hag adalah favorit terkuat fans United untuk membawa klub maju. Itu pilihannya jika di antara keduanya," kata Neville, dalam cuitannya.

Erik ten Hag masih terikat kontrak dengan Ajax hingga tahun depan. Meski begitu, MU dipercaya tidak akan kesulitan menggaet Ten Hag, karena CEO Ajax Edwin van der Saar (mantan pemain MU) dikabarkan tidak akan menghalangi.

Pochettino juga sepertinya bakal didepak dari Paris Saint-Germain setelah gagal di Liga Champions. Pria asal Argentina itu tidak akan kesulitan jika membesut The Red Devils karena punya pengalaman panjang di Liga Inggris bersama Southampton dan Tottenham Hotspur.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)