Karena Mason Mount Peduli dengan Chelsea

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 27 Mar 2022 09:48 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 16: Mason Mount of Chelsea looks dejected after the Premier League match between Chelsea and Everton at Stamford Bridge on December 16, 2021 in London, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Mason Mount peduli dengan Chelsea (Foto: Clive Mason/Getty Images)
London -

Situasi Chelsea, yang belum mendapatkan pemilik baru, disorot Mason Mount. Gelandang The Blues itu mengaku peduli dengan klubnya.

Chelsea sedang mencari pemilik baru, setelah Roman Abramovich terpaksa menjualnya. Taipan Rusia itu disanksi pemerintah Inggris, terkait kaitannya dengan perang di Ukraina.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Chelsea, namun belum ada yang disepakati. Di antaranya adalah pengusaha properti Nick Candy hingga pemilik klub bisbol Amerika Serikat, Keluarga Ricketts.

Mount, pemain jebolan akademi Chelsea, mengaku memperhatikan situasi itu. Meski tidak tahu apa-apa secara detail, pemain Inggris itu menegaskan kepeduliannya kepada kondisi klub.

"Saya sudah berada di klub sejak berusia enam tahun, dan hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ini bisa menjadi perhatian buat saya," kata Mason Mount, dilansir Mirror.

"Pada awalnya, dan bahkan sekarang, kami tidak benar-benar tahu ke mana arahnya dan apa yang terjadi keesokan harinya. Jadi sulit. Tapi kami fokus bermain dan apa yang bisa kami lakukan adalah mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan."

"Sekarang saya sedang bersama Timnas Inggris dan hal-hal seperti itu bisa dilupakan sejenak. Saya fokus pada tugas bersama Inggris, dan apa yang bisa saya lakukan saat saya pergi. Kemudian, ketika kembali ke Chelsea minggu depan, saya yakin kami akan segera diberitahu apa yang terjadi karena saya belum mendengar apa pun baru-baru ini," kata Mason Mount.

(yna/raw)