Link Live Streaming Liverpool Vs Everton: Berebut Kemenangan Krusial di Anfield

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 24 Apr 2022 18:05 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 01: Mohamed Salah of Liverpool scores their sides third goal whilst under pressure from Seamus Coleman of Everton during the Premier League match between Everton and Liverpool at Goodison Park on December 01, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Link live streaming Liverpool vs Everton. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Derby Merseyside jilid II pada musim ini akan memanggungkan duel antara Liverpool vs Everton. Simak link live streaming pertandingan itu di sini.

Liverpool akan menjamu rival sekotanya itu di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam WIB. Pertandingan ini sama-sama krusial buat kedua tim; the Reds butuh kemenangan agar terus menjaga jaraknya dengan Manchester City sedangkan Everton ingin menjauhi zona degradasi.

Saat ini Liverpool menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 76 poin, terpaut empat poin dari City, yang sukses menggilas Watford 5-1 tadi malam. Jika Liverpool mampu mengalahkan the Toffees maka jarak dengan City akan kembali terpangkas sekaligus terus membuka peluang juara mereka.

Di sisi lain, Everton bertengger di peringkat 17 dengan 29 poin. Tim asuhan Frank Lampard itu cuma berjarak satu poin saja dengan Burnley, yang berada di zona merah.

"Pertandingan Derby selalu menjadi sebuah kesempatan spesial, jadi mudah-mudahan pertandingan akan memenuhi ekspektasi sekali lagi," ucap kapten Liverpool Jordan Henderson di laman resmi klub.

"Seperti yang sudah-sudah kami menduga pertandingan akan sulit melawan tim Everton yang punya alasan-alasannya sendiri untuk berjuang demi setiap poin. Aku juga bisa mengatakan dengan yakin bahwa siapapun yang menggunakan tabel klasemen sebagai ukuran untuk apa yang akan terjadi di pertandingan ini mesti berpikir ulang."

Prediksi Line-up Liverpool vs Everton

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Diaz

Everton: Pickford; Coleman, Mina, Godfrey, Mykolenko; Delph, Allan, Iwobi; Gordon, Richarlison, Gray

Link Live Streaming Liverpool vs Everton

Pertandingan antara Liverpool vs Everton akan kick off pada pukul 22.30 WIB. Penggemar bisa menyaksikan laga tersebut melalui link live streaming ini.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)