Dirumorkan ke PSG, Conte: Berita Palsu!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 29 Apr 2022 22:07 WIB
Tottenhams head coach Antonio Conte instructs his players during the Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Newcastle at Tottenham Hotspur stadium, in London, England, Sunday, April 3, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Antonio Conte tegaskan rumor ke PSG berita palsu. (Foto: AP/Ian Walton)
Jakarta -

Antonio Conte dilaporkan menjadi kandidat pengganti Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain. Manajer Tottenham Hotspur menyebutnya berita yang mengada-ada.

Kabar merapatnya Conte ke PSG dikemukakan harian Le Parisien beberapa hari lalu. Pria yang sekarang melatih Tottenham Hotspur itu dilaporkan meminta kontrak dua musim dengan gaji 30 juta Euro per musim.

Dalam laporan yang sama, Conte disebut meminta PSG mendatangkan dua mantan anak asuhnya, Romelu Lukaku dan Nicolo Barella. Selain itu, ia meminta PSG merekrut eks Direktur Olahraga AS Roma Gianluca Petrachi.

Conte pada akhirnya muncul sendiri menepis rumor tersebut. Pria yang kontraknya tinggal tersisa setahun di Tottenham itu menegaskan kabar tersebut kreasi media saja.

"Pastinya saya merasa merupakan hal yang bagus bahwa klub-klub lain mengapresiasi pekerjaan saya. Tapi ini beda cerita, sejujurnya saya tidak suka ketika orang-orang mencoba menciptakan berita, hanya untuk sekadar bicara atau menciptakan masalah," ungkap Conte kepada Sky Sports.

"Ini tidak benar atau adil buat saya, atau buat klub-klub yang terlibat. Situasi ini membuat saya tersenyum, tapi saya rasa orang-orang yang ingin memberi tahu hal seperti ini harus menunjukkan respek ke orang-orang yang terlibat dan tidak membuat berita palsu dan mengungkapkan bahwa kebohongan," sambungnya.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/bay)