Tuchel Ogah Puji Lukaku

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 08 Mei 2022 08:30 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 07: Romelu Lukaku of Chelsea celebrates with teammates after scoring their teams first goal during the Premier League match between Chelsea and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge on May 07, 2022 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama rekan-rekannya. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Thomas Tuchel menolak untuk memuji Romelu Lukaku setelah mencetak dua gol untuk Chelsea ke gawang Wolverhampton Wanderers. Apa penyebabnya?

Lukaku dapat kesempatan starter saat Chelsea menjamu Wolves di Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022) malam WIB. Ini jadi kali kedua Lukaku jadi starter di Liga Inggris dalam delapan pertandingan terakhir.

Striker asal Belgia itu mampu mengemas dua gol untuk membawa Chelsea memimpin 2-0. Keunggulan itu gagal dipertahankan setelah Francisco Trincao dan Conor Coday menjebol gawang The Blues untuk mengubah skor akhir menjadi 2-2.

Laga ini menandai Lukaku mengakhiri puasa gol di Liga Inggris selama lima bulan. Tuchel selaku manajer Chelsea menolak memuji pemainnya itu karena tim gagal meraih poin penuh.

"Oke, kinerja yang bagus, tetapi ini pasti bukan saatnya untuk berbicara tentang penampilan individu dan memuji pemain individu," kata Tuchel, yang dikutip dari Standard.

"Kami melakukan ini sebagai sebuah tim dan kami kehilangan poin, poin penting. Ini bukan saatnya untuk memuji individu," sambungnya.

Chelsea masih belum bisa memastikan finis empat besar Liga Inggris karena tertahan di posisi ketiga dengan 67 poin dari 35 laga, hanya unggul empat angka dari Arsenal di posisi keempat.

Chelsea masih harus menghadapi tiga rintangan lagi di liga musim ini.Ada laga melawan Leeds United, Leicester City, dan Watford.



Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)