2 Bintang MU Kabarnya Ribut Saat Latihan Sampai Harus Dipisahkan!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 14 Mei 2022 19:30 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: A dejected Cristiano Ronaldo of Manchester United during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 7, 2022 in Brighton, United Kingdom. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Sesi latihan Manchester United kabarnya diusik dengan keributan dua pemain bintangnya. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Jakarta -

Muncul kabar tak enak dari skuad Manchester United. Dua pemainnya disebut ribut saat latihan, bahkan sampai harus dipisahkan!

Seperti dilansir media Inggris The Sun, keributan di antara dua pemain Manchester United terjadi dalam sesi latihan di Carrington pada hari Kamis (12/5) lalu.

Tidak dijelaskan siapa yang terlibat dalam keributan tersebut. The Sun hanya menyebutnya "dua bintang senior" ribut sehingga sampai "harus dipisahkan".

Disebutkan lebih lanjut dalam laporan tersebut, sesi latihan Manchester United pada saat itu harus diakhiri lebih dini. Ralf Rangnick, manajer interim Man United, pun mengirim para pemain ke ruang ganti.

"Bahkan para pemain yang terbiasa dengan selisih-pendapat di antara rekan satu tim terkejut (melihat keributan itu)" sebut laporan The Sun.

Sebagai imbas dari keributan dalam latihan itu, Ralf Rangnick juga dikabarkan memberi tambahan waktu libur buat para pemain Setan Merah, yang baru akan menjalani pertandingan pada akhir pekan depan.

Di sisi lain, media Inggris Daily Mail justru menyebut bahwa laporan megenai keributan di lapangan latihan Man United ini sedikit dibesar-besarkan.

Manchester United akan dijamu Crystal Palace dalam laga pamungkasnya di Premier League musim ini pada hari Minggu (22/5). The Red Devils saat ini menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris dan sudah dipastikan tak bisa finis empat besar untuk tampil di Liga Champions pada musim depan.

(krs/pur)