Link Live Streaming Newcastle United Vs Arsenal

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 16 Mei 2022 19:00 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 27: Bukayo Saka of Arsenal battles for possession with Joelinton of Newcastle United during the Premier League match between Arsenal and Newcastle United at Emirates Stadium on November 27, 2021 in London, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Foto: Getty Images/Richard Heathcote
Jakarta -

Newcastle United Vs Arsenal tersaji pada lanjutan laga ke-37 Liga Inggris. Mampukah Arsenal menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan?

Newcastle akan kedatangan tamu dari London Utara yakni Arsenal. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion St James' Park, Newcastle upon Tyne, Britania Raya, pada Selasa (17/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 02:00 WIB.

Dalam lawatannya ke St James' Park, Arsenal mempunyai misi untuk memetik tiga poin penuh. Tiga poin tersebut sangat amat penting guna menjaga harapan the Gunners untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan. Kekalahan atas Tottenham Hotspur pada laga tunda pekan ke-22 pada Jumat lalu membuat Arsenal kini dalam persaingan bersama Spurs untuk bisa finis di zona Champions pada akhir musim nanti.

Arsenal wajib menang kontra Newcastle, sebab Spurs berhasil menang 1-0 saat menjamu Burnley hari Minggu kemarin pada laga ke-37. Otomatis, Arsenal untuk sementara harus turun ke posisi lima dengan 66 poin, selisih dua poin dari Spurs yang menempati posisi 4 dengan 68 poin.

Arsenal sendiri memilik catatan apik kala menghadapi Newcastle United. The Gunners berhasil meraih 17 kemenangan dari 19 laga terakhirnya jumpa the Magpies di semua kompetisi. Selain itu, Arsenal mencatatkan clean sheet dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi. Namun, Arsenal harus tetap waspada terhadap Newcastle dan tidak menganggap remeh laga ini.

Newcastle United yang kini menempati posisi 14 dengan 43 poin dari 36 kali berlaga baru saja mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Dua laga tersebut saat menjamu Liverpool pada pekan ke-23 dan kala tandang menghadapi Man City pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris.

Sebelum dua kekalahan tersebut, Newcastle bermain apik dengan bisa meraih tiga kemenangan secara berturut-turut. Kini, The Magpies harus bisa keluar dari tekanan guna meraih poin dan bisa menjauhi kejaran dari Southampton yang sekarang menemapati posisi 15 dengan 40 poin.

Pada pertemuan pertama di liga, Arsenal berhasil menang 2-0 atas Newcastle United di bulan November tahun lalu. Gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (56') dan Gabriel Martinelli (66').

Prediksi Line-up Newcastle United Vs Arsenal

Newcastle United: Dúbravka; Targett, Burn, Schär, Trippier; Joelinton, Guimarães, Longstaff; Saint-Maximin, Wilson, Almirón.

Arsenal: Ramsdale; Tavares, White, Tomiyasu, Soares; Xhaka, Elneny, Emile Smith-Rowe, Ødegaard, Saka; Nketiah.

Pertandingan Newcastle United Vs Arsenal bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

(aff/yna)