Bukayo Saka soal Kekalahan Arsenal: Kecewa, Frustrasi, Menyakitkan

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 17 Mei 2022 12:00 WIB
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - MAY 16: Takehiro Tomiyasu of Arsenal (R) interacts with teammate Bukayo Saka as he is substituted off following an injury during the Premier League match between Newcastle United and Arsenal at St. James Park on May 16, 2022 in Newcastle upon Tyne, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Bukayo Saka sangat kecewa dengan hasil Arsenal. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Newcastle -

Arsenal kalah 0-2 dari Newcastle United dan terancam gagal finis di empat besar. Bukayo Saka sangat kecewa bahkan hal itu terlalu menyakitkan untuknya.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 yang dihelat di St James' Park, Selasa (17/5/2022) dinihari WIB, gol-gol kemenangan Newcastle dibuat di babak kedua dari bunuh diri Ben White di menit ke-55 dan Bruno Guimaraes di menit ke-85.

"Secara keseluruhan ada kekecewaan besar dan frustrasi. Saya tidak percaya bagaimana kami tampil hari ini," kata Saka seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Kami kehilangan semua duel kami. Kami kehilangan semua bola kedua. Kami tidak bermain dengan baik. Hanya kekecewaan keseluruhan dalam setiap aspek."

Dua kekalahan beruntun membuat Arsenal kini tertahan di posisi kelima klasemen dengan 66 poin, selisih dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Hanya ada satu laga sisa untuk Arsenal menyalip rivalnya tersebut dan finis empat besar

Arsenal pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini bertemu Everton dan Tottenham melawan Norwich City. Meriam London benar-benar membuang kesempatan ke Liga Champions setelah cukup banyak mengantongi laga sisa.

"Saya pikir itu akan sangat menyakiti kita malam ini, para penggemar - semua keluarga kami. Tapi melawan Everton di Emirates kami akan berada di sana untuk menang, dan mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai keinginan kami," Saka mengungkapkan.

"Secara teknis ini belum berakhir, kami masih bisa melakukannya, tetapi kami kehilangan dua peluang besar untuk menempatkan diri kami di posisi yang baik. Jadi itu memalukan," tegasnya.

Simak Video 'Arsenal Keok dari Newcastle, Gagal Tembus 4 Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/nds)