Pengakuan Jujur Jordan Henderson Saat Ditanya Apa Suka Nonton Man City

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 18 Mei 2022 14:00 WIB
Liverpools Jordan Henderson celebrates victory after the Premier League match at St Marys Stadium, Southampton. Picture date: Tuesday May 17, 2022. (Photo by John Walton/PA Images via Getty Images)
Jordan Henderson. (Foto: PA Images via Getty Images/John Walton - PA Images)
Jakarta -

Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Jordan Henderson pun ditanya, suka menonton laga-laga Man City?

Si Merah menjaga asa juara setelah bangkit dari ketinggalan lawan Southampton, Rabu (18/5) dini hari WIB. Nathan Redmond bikin Soton unggul duluan, tapi Liverpool yang menang lewat gol Takumi Minamino dan Joel Matip.

Hasil itu membuat Liverpool kini membayangi Man City di klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin, dengan kedua tim menyisakan masing-masing satu laga di akhir pekan ini.

Usai laga tersebut, Jordan Henderson pun menjalani wawancara di atas lapangan terkait dengan persaingan sengit Liverpool dengan Manchester City. Secara khusus, apakah skuad si Merah juga suka memantau laga-laga the Citizens?

"Aku tidak menonton Man City," kata Henderson menjawab.

"Beberapa pemain kami suka melakukannya, (melihat) bagaimana mereka bermain. Aku sih tidak pernah suka melihatnya, jadi aku biasanya ganti saluran ke tayangan anak-anak. Itu lebih baik untuk ditonton."

Simak Video 'Senangnya Klopp Liverpool Menang dan Kembali Pepet Man City':

[Gambas:Video 20detik]




(krs/mrp)