Link Live Streaming Chelsea Vs Leicester City

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 20 Mei 2022 00:00 WIB
LEICESTER, ENGLAND - NOVEMBER 20: Antonio Ruediger (obscured) celebrates with teammates Ben Chilwell, Thiago Silva, Jorginho, Reece James and Kai Havertz of Chelsea after scoring their teams first goal during the Premier League match between Leicester City and Chelsea at The King Power Stadium on November 20, 2021 in Leicester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Duel Leicester vs Chelsea musim ini. Foto: (Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Chelsea Vs Leicester City hadir di laga Liga Inggris tengah pekan. Mampukah Chelsea bangkit dari keterpurukan atau Leicester yang berhasil mencuri kemenangan? Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Chelsea akan menjamu Leicester City. Duel itu akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (19/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 02:00 WIB.

Chelsea harus segera bangkit dari keterpurukan jika posisinya tidak ingin diambil alih oleh Spurs yang menempel ketat di papan klasemen sementara. Chelsea kini menempati posisi tiga dengan 70 poin dari 36 kali berlaga, sedangkan Spurs berada di posisi 4 dengan 68 poin dari 37 berlaga. Chelsea butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan posisinya di tempat ketiga saat ini dan itu bisa saja mereka raih kala menjamu Leicester City dini hari nanti.

[Gambas:Opta]

The Blues baru saja menderita kekalahan untuk kedua kalinya saat menghadapi Liverpool musim ini di dua laga final lewat drama adu penalti. Kekalahan pertama mereka pada bulan Februari lalu dengan kalah 11-10 di final Piala Inggris dan baru-baru ini kalah 6-5 di final Piala FA. Kekalahan di babak final Piala FA musim ini membuat Cesar Azpilicueta Cs kalah tiga kali beruntun di final Piala FA sejak musim 2019/2020, 2020/2021, dan 2021/2022.

Selain itu, kekalahan atas Liverpool di final Piala FA akhir pekan lalu turut membuat si Biru hanya bisa mengoleksi satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali menerima kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu Leicester City, yang kini menempati posisi ke-9 dengan 48 poin dari 36 kali berlaga, datang ke Stamford Bridge dengan modal dua kemenangan beruntun.

Dua kemenangan memang berasal dari laga kontra Norwich dan Watford, dua tim yang sudah dipastikan terdegradasi musim ini dari Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, dari dua laga tersebut Leicester berhasil mencetak 8 gol dan hanya sekali saja kebobolan. Apalagi, Chelsea hanya berhasil menang sekali dari lima laga terakhirnya jumpa Leicester jika bermain di Stamford Bridge.

Chelsea patut waspada saat menjamu Leicester City agar tidak kehilangan poin di markas sendiri. Ditambah Jamie Vardy diprediksi main dari menit awal buat the Foxes.

Kekalahan atas Liverpool di final Piala FA bukan akhir dari musim ini. Chelsea masih harus terus berjuang untuk mengamankan tempat di klasemen Liga Inggris.

Pada pertemuan pertama di liga musim ini, Chelsea berhasil mengalahkan Leicester dengan tiga gol tanpa balas pada bulan November tahun lalu saat melawat ke Stadium King Power. Gol the Blues dicetak oleh Antonio Rüdiger (14'), N'Golo Kanté (28') dan Christian Pulisic (71').

Prediksi Line-up Chelsea Vs Leicester City

Chelsea: Mendy; Sarr, Rüdiger, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Kanté, James; Ziyech, Mount; Lukaku.

Leicester: Schmeichel; Justin, Evans, Fofana, Castagne; Mendy, Dewsbury-Hall; Barnes, Maddison, Albrighton; Vardy.

Link Live Streaming Chelsea Vs Leicester City

Pertandingan Chelsea Vs Leicester City bisa disaksikan melalui link live streaming MolaTV.

(krs/bay)