Link Live Streaming Arsenal Vs Everton

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 19:35 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 06: Jordan Pickford of Everton makes a save during the Premier League match between Everton and Arsenal at Goodison Park on December 06, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Link Live Streaming Arsenal Vs Everton (Getty Images)
London -

Arsenal sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mampukah di pekan terakhir, The Gunners kalahkan Everton sembari berharap Spurs terpeleset?

Arsenal akan menghadapi Everton, duel kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Minggu (22/05/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 22:00 WIB.

Arsenal yang sedang berusaha untuk lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners kini menempati posisi kelima Klasemen Liga Inggris dengan 66 poin dari 37 kali berlaga.

Kemenangan menjadi hal wajib yang mesti diraih saat menjamu Everton sembari berharap Spurs kalah dari Norwich di laga terakhirnya. Arsenal sedang tertinggal dua poin dari Spurs yang kini duduk di peringkat keempat klasemen dengan 68 poin dari 37 kali berlaga.

Arsenal harus bisa mengembalikan performa terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan setelah mengalami dua kali kekalahan beruntun di liga saat menghadapi Spurs pada laga tunda pekan ke-22 dan kala menghadapi Newcastle United pada pekan ke-37 Liga Inggris.

Sedangkan itu, Everton datang tanpa beban di pundak mereka karena baru saja memastikan bertahan di Liga Primer Inggris musim depan dengan berhasil merangkak ke posisi ke-16 di papan klasemen dengan 39 poin dari 37 kali berlaga.

Perolehan poin mereka sudah dipastikan tidak akan terkejar oleh Burnley maupun Leeds yang kini menempati posisi ke-17 dan ke-18 di klasemen dan liga yang menyisakan satu laga saja.

Arsenal wajib waspada sebab Everton berhasil meraih tiga kemenangan beruntun saat menghadapi Arsenal di semua kompetisi. Selain itu, performa Everton di lima laga terakhirnya bisa dibilang cukup impresif dengan berhasil meraih tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Namun, the Toffees juga harus waspada sebab Arsenal tidak terkalahkan dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam 16 musim terakhir dengan 14 kali menang dan dua kali seri. Selain itu, Everton merasakan 4 kali kalah dari lima musim terakhir dalam pertandingan liga terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

Head to Head Arsenal Vs Everton

6 Desember 2021: Everton 2-1 Arsenal.

23 April 2021: Arsenal 0-1 Everton.

19 Desember 2020: Everton 2-1 Arsenal.

23 Februari 2020: Arsenal 3-2 Everton.

21 Desember 2019: Everton 0-0 Arsenal.

Prediksi Line-up Arsenal Vs Everton

Arsenal: Ramsdale; Tavares, Magalhães, Holding, Soares; Xhaka, Lokonga; Martinelli, Ødegaard, Saka; Lacazette.

Everton: Pickford; Godfrey, Keane, Holgate; Mykolenko, Alli, Doucouré, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin, Gray.

Pertandingan Arsenal Vs Everton bisa disaksikan melalui link live streaming MolaTV.

(aff/raw)